PANITIA LOMBA DAN JURI M2 BNR GAJAH MADA.

M2 BnR GAJAH MADA - ROAD TO BUPATI SIDOARJO CUP 2 #1

Penobatan Burung Terbaik, Bledek dan Ronggeng Berbagi Juara

Bledek dan Ronggeng berbagi juara pada sesi love bird dewasa sekaligus sebagai burung terbaik pada gelaran M2 BnR Gajah Mada yang bertajuk Road To Bupati Sidoarjo Cup 2,  Minggu 9 Desember 2018 di Asrama Pomdam V Brawijaya - Surabaya.

Pada gelaran kali ini panitia lomba juga memberikan penghargaan tertinggi kepada burung terbaik. Lima kategori yang diberikan kepada burung jawara yaitu love bird dewasa, love bird paud, murai batu, cucak hijau dan kacer.

 

 

H DINSA BERSAMA BLEDEK MENCURI DUA GELAR PADA SESI LOVE BIRD DEWASA.

 

Pada lima penghargaan ini, satu diantaranya ada yang menjadi juara bersama, yaitu pada sesi love bird dewasa yang diberikan kepada Bledek amunisi H Dinsa dari DNA LBF dan Ronggeng gaco Fajar dari Rayhana SF. Sementara untuk sesi love bird paud jatuh ke tangan Tirta andalan Yuti SF.

Sedangkan pada tiga kelas lainnya, pada sesi kacer dianugerahkan kepada Bajak Laut milik Andy Aja dari NZR Surabaya. Untuk murai batu jatuh ke tangan Janda Muda amunisi Fiekrie's dari Akya dan di sesi cucak hijau diberikan kepada Tituler gaco Ganda Dayak dari NRZ Surabaya.

 

RONGGENG DINOBATKAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK SESI LOVE BIRD DEWASA.

 

Sama-sama memiliki durasi super plus poin paling banyak di setiap kelas membuat Bledek dan Ronggeng harus puas berbagi gelar pada empat kelas yang dimainkan. Hingga akhir lombapun keduanya juga masih berbagi gelar sebagai burung terbaik pada kelas ini.

Bledek amunisi H Dinsa dari DNA LBF mampu membius dewan juri pada sesi awal, memperlihatkan kekean super berkali-kali hingga bisa melejit sendirian pada perolehan poin yang sangat mencolok untuk menjadikan yang terbaik pada kelas ini.

 

 

Begitu juga pada sesi selanjutnya yaitu love bird C, Bledek lagi-lagi makin tampil menggelegar. Selisih poin pada sesi ini hampir separuh lebih hingga para juri tanpa ragu untuk memberikan bendera merah untuk yang kedua kalinya. "Ini menjadi rekor poin terbanyak Bledek pada gelaran di BnR," ujar H Dinsa kepada Burungnews.

Tidak mau kalah dengan Bledek, Ronggeng amunisi Fajar dari Rayhana SF juga tampil kesetanan pada sesi love bird B dan D. Kurang panas pada sesi awal Ronggeng langsung mempertontonkan durasi supernya pada sesi B untuk mengambil tahta yang diperoleh oleh Bledek pada sesi awal.

 

YOWIS BEN PEMENANG SESI AWAL LOVE BIRD PAUD DENGAN SEBUTAN SUPER BERKALI-KALI.

 

Kembali tampil dominan, Ronggeng akhirnya meraih gelar kedua pada sesi terakhir, yaitu love bird D. "Syukur allhamdulillah hari ini saya bisa membawa pulang tiga penghargaan," bangga Fajar kepada Burungnews.

Kategori love bird paud, Yowis Ben dan Tirta sama-sama nyaris meraih dua gelar kejuaraan. Yowis Ben amunisi Bisma dari Babatan Indah langsung menggebrak dengan kekean durasi super yang ditunjukkan kepada dewan juri hingga tanpa ragu memberi koncer A pada sesi awal.

 

TIRTA DINOBATKAN SEBAGAI LOVE BIRD PAUD TERBAIK.

 

Penampilan Yowis Ben pada sesi B bagaikan yoyo naik turun, hingga harus puas berada di posisi dua kalah dari Lola gaco Epik dari Sidoarjo yang bisa mengamankan podium pertama pada sesi ini. "Sayang pada sesi B Yowis Ben sedikit menurun," bilang Bisma.

Giliran Tirta andalan Yuti SF mulai bangun dari tidurnya, setelah pada sesi awal lomba penampilannya kurang maksimal, menyodok dengan kekean panjang dan lecek. Tirta bisa mengambil bendera merah pada sesi yang terakhir yaitu love bird paud C.

 

PAK HERI SUGIONO DAN KRU PBI BAWA PULANG BANYAK GELAR PADA SESI ANIS MERAH & KEMBANG.

 

Pada sesi love bird M1 A Tirta juga tampil bagus, namun sayang karena kalah lecek Tirta hanya bisa nangkring di posisi ke dua. Dengan meraih hasil tersebut akhirnya Tirta dinobatkan sebagai burung terbaik pada kelas love bird paud.

Pada sesi anis merah dan kembang, tiga gaco milik Heri Sugiono, Ketua PBI Jatim, Anak Pasar, Rodeo dan Piano sama-sama tampil memuaskan dengan membawa pulang tiga penghargaan sebagai juara 1, 1, 2 dan 3.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Meski baru tuntas mabung, Anak Pasar dan Rodeo masih menjadi ancaman bagi teler mania Jawa Timur. Langsung menggebrak dengan gaya doyong nan cantik, plus gelontoran tembakan rapat membuat dewan juri mengganjarnya juara dua dan tiga di sesi awal kelas ini.

Untuk sesi selanjutnya, Anak Pasar kembali tampil dominan. Masih dengan gaya teler doyong mampu mengamankan podium utama pada sesi anis merah B. "Ini penampilan perdana keduanya dan langsung membawa tiga kejuaraan," bangga Heri Sugiono.

 

JANDA MUDA DIANUGERAHI SEBAGAI BURUNG TERBAIK MURAI BATU.

 

Satu lagi gaco andalannya pada sesi anis kembang, aksi tembakan roll speed yang bagus membuat Piano dapat mengambil posisi pertama pada sesi awal kelas anis kembang. Untuk juara dua dan tiga diperoleh Tambora BG gaco Yafarsy SF dari JAS/Aksi dan New Sulton amunisi Teddy dari Immortal SF.            

Selaku ketua panitia Budi Robot mengucapkan terimakasih kepada kicau mania atas partisipasinya untuk mengikuti jalannya lomba hingga berakhir dengan aman, kondusif sampai gelaran usai. "Jangan lupa, hadiri gelaran BnR selanjutnya dengan tajuk Bung Tomo Cup 1 dan Bupati Sidoarjo Cup 2," ujarnya setelah memberikan penobatan burung terbaik.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BAJAK LAUT DIANUGERAHI SEBAGAI KACER TERBAIK.

 

CUCAK HIJAU TERBAIK DINOBATKAN KEPADA TITULER MILIK GANDA DAYAK NZR.

 

TRIPEL-A MENYABET JUARA PERTAMA LEWAT GACONYA PARI KESIT.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: m2 bnr gajah mada - road to bupati sidoarjo cup 2 #1 bledek ronggeng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp