SIMA TEAM SUKSES MENDOMINASI SESI MURAI BATU RING APBN.


M-ONE SHR BC DRIYOREJO GRESIK, #1

Brandal Kuasai Sesi APBN, Black Dog dan Viruz Stabil di Jalur Juara

Brandal milik Kaji Amin dari Sima Team berhasil mendominasi sesi murai batu APBN di event M-One SHR BC Driyorejo, Sabtu, 01 Mei 2021. Brambang milik Deny dan Rengkah Gunung gaco Abah Tjipto sabet juara di kelas cucak hijau.

Sima Team turun membawa banyak amunisi baru, termasuk Brandal yang turun di kelas Ring APBN, Sima Team membawa pulang 3 piala. Dua di antaranya disumbangkan Brandal yang menyapu bersih kelas murai batu Ring APBN.

 

 

 

Selain sukses lewat Brandal, Kaji Amin juga berhasil mengorbitkan Sengketa gaco barunya yang juga mengenakan ring APBN, nangkring di posisi ke-2 sesi Ring APBN A.

“Hari ini kami membawa burung baru, semuanya masih ngajari karena usianya masih muda. Selain mencari setingan yang tepat juga menambah jam terbang biar tidak kaget saat turun pada suatu lomba nantinya,” buka Kaji Amin.

 

KAJI AMIN MEMANTAU GACONYA SAAT TAMPIL DI KELAS RING APBN.

 

Brandal yang berusia satu tahunan, mampu menunjukkan perfoma apiknya, hingga merebut dua gelar juara pertama kelas Ring APBN. Gaya macul-macul dipadu isian yang variatif dari lovebird, prenjak merah, gereja tarung, dan cililin, membuatnya layak mendapatkan bendera koncer A.

Di sesi ini, Brandal harus bersaing dengan kompatriotnya, Sengketa, untuk menjadi yang terbaik. Sementara posisi tiga diduduki Sanjiepak milik Juan dari Sakau SF.

 

 

Ada pun pada sesi B, Brandal kembali menjadi yang terbaik, setelah bertarung sengit dengan Xpander milik Syarif dari AMBI.

Brandal yang turun empat kelas, juga masih kebagian gelar pada dua kelas lainnya. “Setelah turun dari sesi APBN A, Brandal langsung main lagi tanpa istirahat dan penampilannya mulai berkurang. Mungkin capek karena tidak ada jeda langsung tampil lagi,” terang Londo yang mengawal Brandal kepada burungnews.

 

BRANDAL MENYAPU BERSIH DUA KELAS MURAI BATU APBN.

 

Tujuh kelas murai batu lainnya, tidak ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan. Pada sesi murai batu A1, Srintil Sakti milik H. MS dari Bukit Palma menjadi yang terbaik, disusul Kowar-Kowar milik Cakung dan Gandiwa gaco Hermanto dari MBRS.

Panglima Utara gaco Galih dari KLB Team menjadi juara pada sesi A2, bersaing dengan Zombie gaco D’Mol dari SKN serta Tragedi milik Afandi juga dari KLB Team.

 

BLACK DOG DAN VIRUZ STABIL DI JALUR JUARA SESI CENDET.

 

Parikesit gaco Abah Tatuk mampu mencuri kemenangan dengan membawa pulang piala juara pertama sesi A3. Sementara juara sesi B1 berhasil direbut Akpol gaco Danny Den Bagoes yang dikawal oleh Tam Katam.

Adapun Sultan milik Abah Chamto berhasil merebut juara pertama pada sesi B2, sedangkan pada sesi C dan D juaga diamankan Exotis milik Seto dari GEN SF dan Raja Pukul gaco Dewangga dari Dewa SF.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Di kelas cendet yang melombakan 3 kelas, Black Dog milik H Aris dari Netral SF dan Viruz gaco Juan milik Milan SF mampu tampil stabil di jalur juara dengan membawa 3 piala. Pada sesi A, Cobra gaco Rochim dari Tanda Tanya SF berhasil menjadi yang terbaik disusul Viruz milik Juan dari Milan SF dan Black Dog di tempat ke tiga.

Pada sesi B, giliran Kalijogo andalan Abah Chamto dari Menteng Group yang menjadi jawaranya dan beradu nagen dengan Black Dog serta Viruz. Kestabilan Black Dog dan Viruz kembali terlihat pada sesi C dengan menempati urutan terdepan. Black Dog berada di posisi satu disusul Viruz serta Raja Alas andalan ASD.

 

DATA JUARA LATPRES M-ONE SHR BC DRIYOREJO GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A1.

 

PANGLIMA UTARA JUARA MURAI BATU A2.

 

AJUK MENGAWAL COBRA JUARA DI SESI CENDET A.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

POLLAND MENGAWAL KALIJOGO JUARA SESI CENDET B.

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A.

 

PARIKESIT JAWARA DI KELAS MURAI BATU A3.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU APBN B.

 

RAJA PUKUL MILIK DEWANGGA JUARAI SESI D.

 

 

 

KATA KUNCI: latpres m-one shr bc shr bc driyorejo brandal sima team gm team apbn ronggolawe rengkah gunung brambang cobra kalijogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp