M ADRIAN SKH. HASIL BREEDING SENDIRI, NYANTOL PAPAN ATAS

M ADRIAN SKH

Selalu Ada Jago Baru Hasil Breeding Sendiri, Bersiap ke Komando Berkicau & Piala Candi Borobudur

 

 

 

Ke mana pun berlomba, M. Adrian Sukoharjo konsisten dengan mengandalkan jago dari hasil breeding sendiri. Hasilnya, di even seberat Piala Pakualam pun tetap bisa nyantol papan atas.

Atas hasil ini, M. Adrian pun mengaku bersyukur. “Kita bawa nurunin beberapa jago, hanya satu yang bisa nyantol papan atas. Kita syukuri saja. Di sini kan lawan memang berat-berat, walau menurut beberapa penonton lain tampilnya juga tidak kalah-kalah amat.”

DA Bocor bisa masuk peringkat 3 kelas bintang PBI C. Ini hanya salah satu orbitan dari breeding M. Adrian. Jago-jago lain sudah tak terhitung. Nyaris tiap lomba, selalu saja ada jago baru yang berhasil diorbitkan oleh M. Adrian, dan sekali lagi, itu semua dari hasil kebun sendiri.

Minggu 14 Mei, Adrian akan kembali menurunkan sejumlah jagonya di Komando Berkicau, di Mako Grup 2 Kopassus Kartasura. 21 Mei, rencananya akan turun di Piala Candi Borobudur Magelang. Beberapa jago sudah lumayan mapan, artinya pernah diturunkan dan pernah menang. Beberapa lainnya benar-benar orbitan baru, yang belum pernah turun di even reguler.

Adrian mengaku lebih memilih even yang digelar oleh PBI, bila mana pada saat yang sama ada even lain. “Bukan apa-apa, yang kami alami sendiri, menurut pengalaman sendiri, hasil akhirnya secara umum cukup baik. Memang belum sempurna, paling tidak dari sisi kami yang kadang juga masih merasa kurang puas, tetapi tetap saja kami anggap lebih baik. Semoga ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi.”

 

TERKAIT:

JUARA LOVE BIRD DI PIALA PAKUALAM, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: m adrian sukoharjo hasil breeding sendiri piala pakualam komando berkicau 2017 pbi solo piala candi borobudur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp