KELAS CUCAK HIJAU NYARIS FULL GANTANGAN.

LURAH CUP I MORO KREMBANGAN

KHS Team dan DSF Juara Umum, LB Vespa Nyeri, Orva Nyaris Nyeri

Even bikinan BCSS (Bird Contest Sakram Spektakuler) bertajuk Lurah Cup I menobatkan KHS Team dan DSF sebagai juara umum BC dan SF, Minggu 30 September. Vespa menjadi satu-satunya burung yang merebut dua kali juara pertama.

Setelah memperkenalkan diri pada 12 Agustus silam, BCSS mengandeng juri JIS menggelar even bertajuk Lurah Cup I Moro Krembangan. Kontes yang melombakan 26 kelas termasuk kelas BOB dengan kategori kelas LURAH, RW, RW, dan WARGA merupakan even dari orang nomor satu di Moro Krembangan.

 

 

HASANUDIN DAN ANDRE. PENYERAHAN JUARA UMUM SF.

 

Even yang sedianya dihadiri dan dibuka langsung oleh Lurah Moro Krembangan, Suhendri Widyo Astuti, SH, M.Si, sayangnya beliau ada halangan. “Ibu tidak bisa hadir karena ada keperluan lain yang tidak bisa ditinggal, padahal rencananya akan dibuka oleh Ibu Lurah sendiri,” buka Bambang, ketua BCSS sekaligus ketua RT di wilayah gantangan.

KHS Team dan DSF berhasil merebut juara umum BC dan SF dengan gaco-gaconya yang mampu bertengger di tangga juara. Vespa sukses merebut 2 kali juara pertama pada kelas love bird M1, sesi pertama turun membawa nama DSF dan sesi ke dua giliran menjadi duta KHS Team.

 

KHS TEAM MEREBUT JUARA UMUM BC.

 

Pablo gaco love bird paud milik Edo Bang Jali BF memimpin podium utama di sesi paud A, burung yang masih berusia 3 bulanan ini langsung ngekek dengan durasi panjang beberapa kali hingga mampu mengambil posisi pertama di sesi awal paud. "Ini hasil ternakan ternakan sendiri," bangga Edo kepada Burungnews.

Sementara itu Artem SF yang dipimpin oleh H Saiful, mampu mengamankan sesi pembuka lomba sebagai juara pertama lewat gaco andalannya SR dengan sebutan super sebanyak tiga kali dan beberapa kali medium dan panjang.

 

 

Burung durasi milik Saini lagi tampil dalam top formnya, meski berumur 2 tahun namun penampilan SR masih stabil dan sering mendapatkan juara pertama pada gelaran rutin harian di gantangan lain. "Insya Allah kalo kondisinya tetap stabil H Saiful siap diberangkatkan di even Pakde Karwo Cup VIII," bilang Saini kepada Burungnews.

Di kelas ocehan, Orva menjadi burung tersukses dengan hampir merebut dua kali juara pertama. Orva yang turun membawa nama KHS Team berada di posisi dua pada sesi A kelas cucak hijau. Pada sesi B giliran Orva yang tampil sebagai juara pertama.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Di kelas murai batu, Den Jaka mampu tampil apik pada sesi A dengan merebut juara pertama disusul Jangan Asem dan Tumpok. Pada sesi B mutlak menjadi milik Led Zepplin gaco andalan Deddy Elang. Hal yang sama juga ditunjukkan pada kelas kacer yang disabet Margopati pada sesi A dan Linggis pada sesi B.

Di kelas kenari Roda Jawa juga hasrus berbagi gelar dengan Tuyul yang sukses menjadi juara pada sesi A dan B. Panitia BCSS mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir pada gelarannya kali ini. “Maturnuwun dulur-dulur keke mania dan kicau mania yang sudi hadir meramaikan even Lurah Cup I Moro Krembangan. Selamat dan Sukses untuk para pemenang, sampai ketemu pada gelaran rutin kami,” tutup Bambang dan Hasanudin kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ORVA NYARIS MEREBUT DUA KALI JUARA PERTAMA KELAS CUCAK HIJAU.

 

VESPA SATU-SATUNYA BURUNG YANG MERAIH HASIL NYERI JUARA PERTAMA.

 

ARTEM ANDALKAN SR MEREBUT SESI UTAMA KELAS LOVE BIRD.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

FIAN EKO MENGAWAL LEMA TELES JUARA LOVE BIRD PAUD C.

 

KACER MARGOPATI MAIN SEKALI LANGSUNG JUARA.

 

KENARI RODA JAWA KUASAI SESI AWAL.

 

MARTA MENCURI KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD P1 A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

MURAI DEN JAKA JAWARA UTAMA SESI AWAL.

 

PABLO MELEJIT DI AWAL LOMBA KELAS PAUD.

 

BOSS JUARA 1 LOVE BIRD D.

 

CUCAK HIJAU JIMBRAK MEMBANGGAKAN TIM KREMIL BC.

 

DEDDY ELANG GACONYA LED ZEPPLIN JUARA 1 MURAI BATU B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: lurah cup i moro krembangan sby bcss bird contest sakram spektakuler jis juri independent surabaya suhendri widyo astuti sh m.si

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp