KEBERSAMAAN H TAPAY DENGAN BAMZ BARKHAWI

LUNA CUP 4 TAPIN-KALSEL

Tembus 1.044 Peserta, MB Koboy Jadi Bintang Lapangan

Koboy menjadi bintang lapangan di gelaran Luna Cup 4 Tapin, Kalsel pada Minggu (31/10). Murai batu milik H. Tapay ini sukses mencetak hatrik, termasuk gelar juara 1 di kelas bergengsi 25G. Berkat penampilan istimewa tersebut, Koboy juga didaulat jadi burung terbaik.

Luna Cup 4 yang digelar di Aby Arena Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan dengan penjurian Oriq Jaya berlangsung sukses dan kondusif. Muhammad Iqbal selaku penanggung jawab lomba mengatakan event ini dimaksudkan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Luna, putri tersayangnya. “Ini buat memperingati ulang tahun anak saya, terima kasih yang sudah berkenan hadir,” ujar pria yang biasa disapa Ahoks ini.

 

 

LB BORNE MILIK H ROBBY TANJUNG HATTRIK DI KELAS LOSS POINT

 

Dibuka dengan kelas love bird loss point Oriq A, nama Borne milik H Robby Motor Tanjung yang saat itu memperkuat BBL SF langsung tancap gass menyabet podium ke satu. Jago papan atas yang sudah malang-melintang diberbagai pentas Nasional ini tampil top perform dengan rajin ngekek durasi.  

Tak sampai di situ Borne yang lagi onfire digantang oleh mekanik bertangan dingin Agoes, sukses menjadi juara di kelas berikutnya. Total dari tiga kali penampilannya semuanya dibabat habis, alias meraih hatrik sekaligus dinobatkan terbaik.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sedangkan di kelas paling bergengsi di bumi Borneo, yakni kelas murai Borneo terdapat nama Koboy yang sukses besar dengan memborong gelar juara. Jago H Tapay bersama Adhi tampil spartan dengan menyabet terbaik sekaligus memenangi tiket paling mendebarkan yaitu 25G.

Bertarung dengan jago-jago terbaik seperti Ronggolawe, Kombes Jr, Exsis pemenang BOB di even satu minggu sebelumnya di Anniversary KBS, ada pula Darmo, tak membuat Koboy gentar tapi justru tampil garang dengan rajin memuntahkan seabrek materi isian mulai dari kenarian, tengkek, gerejaan, hinggan celilinan.

 

MB KOBOY MENANGI TIKET 25 G SEKALIGUS TERBAIK

 

Selain nama Koboy dan Borne menyabet terbaik, jago lain di antaranya terdapat nama Percil milik Lana MX Banjarbaru di kelas Love Bird Kelipatan 850. Kemudian Kenari Cendol Dawet jago Mr. Kholik, Love Bird Paud Cantik gaco H Alap TBM BC, cucak hijau terbaik bersama Tidar milik Bamz Tanjung dan Sarunang amunisi H Haris 6789 SF Rantau, serta Kacer Dewa Asmara miliknya Surya Martapura.

Gelaran Luna Cup 4 ditutup dengan menobatkan TBM BC dan BBL SF sebagai juara umum. Untuk jago-jago pendulang point TBM BC terdapat nama-nama seperti Koboy di kelas murai Borneo, Siluman milik Mr Sonny Borneo, kenari Cendol Dawet, love bird paud Cantik dan masih banyak lainnya. Adapun kesuksesan BBL SF yang saat itu dikomandoi Don Subi, Gapung, Taufik Madonk, dkk., diraih lewat murai borneo Kombes Jr, cucak hijau Tidar, love bird Borne dan lainnya.

Secara keseluruhan even ini terbilang sukses dengan total 1.044 tiket terjual. Lomba juga berjalan lancar dan kondusif dengan protokol kesehatan. Panitia diwakili Ahoks mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila ada kesalahan selama lomba berlangsung.[Bams Borne]

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

M IQBAL (AHOKS) MENYERAHKAN DOORPRIZE UTAMA SATU UNIT SEPEDA MOTOR KEPADA BAMZ BARKHAWI

 

AGUS ALAY SF  DUKUNG PENUH GELARAN

 

JURI ORIQ JAYA POSE BERSAMA USAI LOMBA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

LB PERCIL MILIK LANA MX TERBAIK DI KELAS KELIPATAN

 

MB RONGGOLAWE MILIK H SOLIHIN STABIL

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: luna cup 4 tapin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp