PANITIA LPK. MINGGU 19 MARET, KEMBALI GELAR LOMBA

LPK KARANGANYAR KEBUMEN

Minggu 19 Maret, Kembali Gelar Lomba

 

 

Kontes LPK Karanganyar Kebumen pada hari Rabu 8 Maret yang dikemas dengan tiket terjangkau dan hadiah menarik mampu menyedot animo kicaumania Kebumen, Gombong, Banjarnegara, dan lokalan dari Karanganyar.

Even yang berlangsung di pasar Hewan Karanganyar ini berjalan lancar dan tertib, peserta mengikuti lomba tanpa ada yang berteriak. Sesi demi sesi, dilalui tanpa komplain dari peserta. Team juri yang diambil dari berbagai elemen, mampu bekerja dengan fair play. Ini berkat ketegasan dari panitia yang menginginkan lomba yang benar-benar fair play, tanpa membeda-bedakan peserta.

 

SUASANA LOMBA. PENILAIAN LB PAKAI STICK POINT

 

“Formasi juri yang bertugas, sengaja melibatkan dari berbagai EO yang sudah ada di Karanganyar. Namun dalam bertugas, mengacu pada aturan yang berlaku di LPK. Alhamdulillah penilaian bisa diterima peserta tanpa adanya komplain,” ucap Hexa selaku ketua LPK.

Riyanto Inafis BF Kebumen yang sekarang menekuni breeding murai batu dan love bird, tampak hadir di Latpres LPK. Riyanto yang mencoba kacer Gandring paska rontok bulu, di tampilan perdananya langsung tuai juara satu.

 

RIYANTO INAFIS BF KBM. PASKA MABUNG, GANDRING LANGSUNG NGEJOS

 

Paska rontok bulu penampilannya tambah garang. Ngerol, tembak dengan volume tembus, dan gaya tarung duduk manis tanpa berpindah pangringan. “Tambah usia, kinerjanya makin yahud. Moga terus eksis di papan atas,” harap Riyanto.

Aji Aank dari PRC SF Banjarnegara yang Sabtu lalu di soft launching Parbostan Banjarnegara nyeri bersama love bird Robot Gedeg, kali ini masih kebagian juara satu di kelas Bintang. “Cuaca panas sekali, jadi Robot Gedeg saya mandikan. Ternyata di sesi pertama ga kerja,” tutur Aji yang masih cari setingan pas buat Robot Gedeg.

 

PRC SF BANJARNEGARA. MASIH DI JALUR JUARA

 

Di kelas cucak hijau, Sparta milik PRC SF tampil garang. Begitu digantang, Sparta langsung ngejos dengan kualitas volume tembus dan tembakan yang melengking serta gaya tarung buka sayap sambil ngentrok-ngentrok. Juara satu pun dengan mudah diraih Sparta.

Aksi Sparta, dapat pujian dari peserta yang melihatnya. Begitu selesai digantang, ada peserta yang memberanikan diri mengajukan penawaran kepada Bembeng yang menurunkan Sparta. Karena penawaran belum sesuai dengan harga Sparta, maka Bembeng belum berani melepasnya.

 

LB ROBOT GEDEG. SALAH SATU ANDALAN AJI AANK PRC SF

 

Kenari Kujang milik PRC SF yang baru beres mabung, mengakui keunggulan Dewi Fortuna milik Doni Koplak dari Kebumen. Kujang harus legowo duduk di peringkat dua, sementara juara satu digondol Dewi Fortuna yang akhirnya mendulang kemenangan nyeri.

Hexa, Dodo, dan seluruh panitia LPK mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania, dan memohon maaf bila masih ada kekurangan. Untuk Latpres LPK berikutnya, akan digelar pada hari Minggu 19 Maret 2017 yang memakai jadwal Gombong Ceria.

 

KRU DONI KOPLAK KBM. TAMPIL NGEDUR, FORTUNA NYERI DI KENARI

 

Di wilayah Kebumen, lomba hari Minggu milik Gombong Ceria dan KMK Kebumen yang digelar bergantian. Gombong Ceria memakai Minggu pertama dan ketiga, sedangkan KMK Kebumen gelar lomba pada Minggu kedua dan keempat.

“Mas Doni dari Gombong Ceria sudah memberikan ijin, tanggal 19 Maret dipersilahkan dipakai Latpres LPK. Mohon dukungan dari kicaumania,” imbuh Hexa yang diamini Doni Gombong yang ikut membantu Latpres LPK.

 

TEAM JURI LP. TELITI, TEGAS, DAN FAIR PLAY

 

Kicaumania yang hadir di Karanganyar, Minggu depan, 12 Maret akan kembali bertemu di Latpres KMK Kebumen yang digelar di Pasar Hewan (Sarke) Tamanwinangun Kebumen yang menyuguhkan tiket terjangkau dan hadiah menarik.

 

JUARA LPK KARANGANYAR KEBUMEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: lpk karanganyar kebumen doni koplak kbm fortuna robot gedeg prc sf banjarnegara riyanto inafis bf kbm gandring

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp