LP. PAMEKASAN III # 3 PUNCAK PENGANTENAN CUP 2024 PAMEKASAN

Pesertanya 11 Blok Full, Desi Ratnasari Reborn, Mahabrata, Bawaslu, Range Rover & Paku Alam Berjaya di Podium pertama

Seri lanjutan LP. Pamekasan III # 3 bertajuk Puncak Pengantenan Cup 2024 di Lap. Pengantenan Pamekasan pada Minggu 26 Mei berjalan meriah dan lancar, kehadiran kungmania dari Madura memang mendominasi peserta yang hadir. Gufron ali fajar, ketua panitia mengatakan bahwa  latihan dinilai besar ini memang sudah menjadi jadwal di Pengda Pamekasan dan semuanya berjalan lancar dengan 11 blok full pesertanya. "Kami sangat berterima kasih atas kehadiran kungmania Pamekasan dan sekitarnya yang hadir di Liga Perkutut Pamekasan III # 3 tahun 2024 di Pengantenan.

JUARA DEWASA SENIOR

Sementara itu pertarungan di masing masing kelas memang seru dan menarik, di dewasa senior Desi Ratnasari Reborn (IBO) milik Dede Primarasa yang sedang mondok di Pamekasan tampil istimewa dan langsung Berjaya di podium pertama. Ronaldo (Jupiter) dan DInasty menyusul di podium kedua dan ketiga.

JUARA DEWASA YUNIOR

PANITIA PUNCAK PAGANTENAN CUP 2024 PAMEKASAN

Di kelas dewasa yunior, debutan muda Mahabrata (HBR) milik KH Nurut Taman Pamekasan merebut posisi terbaik pertama setelah dengan mudah menggeser laju lawannya. Matahari (Langit Biru) dan Star Bomba (ASM) yang mencoba melawan terdepak di posisi kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK BEBAS

JUARA PIYIK YUNIOR

Pertarungan di kelas piyik bebas mengantarkan kemenangan Bawaslu (Mabes) milik Bambang Mabes di podium terbaik pertama, disusul Abang Jago (Bintang Surya) dan Sapu INtan (Sakera yang menempati posisi kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK HANGING

Dan di kelas piyik yunior yang menjadi terbaik pertama di kelasnya diraih jawara Range Rover (CT) milik Dede Primarasa yang di Take Over setelah selesai lomba dan kemenangan jawara Primarasa ini melengkapi juara pertama di Dewasa senior. Dan yang terbaik pertama di kelas piyik hanging dikuasai oleh jawara Paku Alam (Teratai) milik H SUgik Pamekasan Madura. (HPH)

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: lp. pamekasan iii # 3 puncak pengantenan cup 2024 pamekasan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp