LP. JAWA TIMUR # 2 BUPATI CUP 2024 SITUBONDO

Duet Produk Ababil Camelia & Ruby Star Melejit, Desi Ratnasari Reborn tampil cantik, Doorprize mobil direbut tuan rumah

Hari kedua gelaran seri LP. Jatim # 2 Bupati Cup Situbondo pada Minggu 19 Mei 2024 menjadi ajang pertarungan burung handal di blok timur. Dua kelas yang dimainkan menampilkan jawara jawara terbaik di kelasnya dan di hari kedua ini pesertanya juga memenuhi target panitia. Samsuri S.Sos, M,M, ketua pelaksana lomba yang juga salah satu pejabat di pemda Situbondo mengatakan bahwa apresiasi dan dukungan penuh lomba dari Bupati Situbondo sangat antusias dan pihak pemda bekerjasama dengan panitia lokal (P3SI pengda Situbondo) sukses merealisasikan kegiatan lomba perkutut Bupati Cup 2024 selama dua hari.

Kami atas nama panitia dan juga Pemda Situbondo sangat berterima kasih atas kehadiran kungmania di Situbondo dan selamat kepada para pemenang yang sudah menerima piala dari Bupati Situbondo Drs H Karna Suswandi M.M diakhir lomba.

 Kru Juri dan Panitia

KRU PANITIA LOMBA

Bupati Situbondo juga langsung menyerahkan piala 3 besar di kelas dewasa sekaligus mengundi doorprize utama 1 unit mobil yang didapat oleh kungmania Situbondo “Selamat kepada pemenang lomba perkutut dan juga kepada pemenang doorprize utama 1 unit Mobil. Semoga di agenda berikutnya gelaran yang sama bias kita laksanakan dengan meriah dan gebyar,” ucap Karna Suswandi Bupati Situbondo.

BUPATI SITUBONDO MENGUNDI LANGSUNG DOORPRIZES 1 UNIT MOBIL

Sementara itu pertarungan antar jawara terbaik di kelas dewasa memang penuh persaingan ketat, di dewasa senior dua jawara Camelia (Ababil) milik H Sunahwi Talango Sumenep dan Rupawan yang kejara kejaran perolehan poinnya ditentukan di akhir babak ke empat setelah nilai Camelia unggul tipis dan merebut posisi pertama dari Rupawan (Jupiter) yang meraih posisi kedua . Disusul posisi ketiga Ruby Star (Ababil), di kelas dewasa senior duet produk Ababil BF Sampang moncer di tiga besar yaitu diraih Camelia dan Ruby Star.

TIGA BESAR DEWASA SENIOR DISERAHKAN LANGSUNG BUPATI SITUBONDO

CAMELIA MELEJIT DIPOSISI PERTAMA DEWASA SENIOR

Di kelas dewasa yunior, jawra andalan tim Primarasa Bandung yang tandang ke blok timur mmapu mengoptimalkan penampilan baru Desi Ratnasari Reborn yang sudah lama tidak tampil di podium. Dengan setelan barunya Desi Ratnasari Reborn mampu melejit sendiri untuk merebut podium pertama. Dua seterunya Rindu Hati (LIM) dan Sastria Ababil (Ababil) menyusul di podium kedua dan ketiga.

 TIGA BESAR DEWASA YUNIOR

 TEAM PRIMARASA BANDUNG MASIH FIHGTMEREBUT POSISI PERTAMA DEWASA YUNIOR LEWAT DESI RATNASARI REBORN

 

 

DATA JUARA KELAS DEWASA

 

DATA JUARA KELAS PIYIK

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: lp. jawa timur # 2 bupati cup 2024 situbondo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp