DUTA MALANG GMURUH RAMAIKAN KELAS LOVEBIRD

LOVEBIRD CUP 2 FEAT PUTRA PANJI BC - TULUNGAGUNG, #1

LB Hasil Breeding Koncer, Duta Malang Gemuruh Banjiri Kelas Love Bird

Sangat membanggakan, kelas lovebird benar-benar menjadi ajang unjuk kebolehan dan adu kualitas hasil ternakan para keke’mania. Ada pula hasil take overan puluhan juta yang juga koncer. Duta Malang Gemuruh yang menurunkan banyak gaco, menambah riuhnya persaingan.

Lovebird Cup 2 benar-benar manjadi ajang pertarungan lovebird hasil ternakan sendiri. Dari beberapa kelas, yang meraih juara 1 ternyata burung hasil breeding sendiri. Hal ini sangat menggembirakan, munculnya lovebird jawara hasil ternakan, menunjukkan even semacam ini bisa mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat khususnya para keke’mania.

 

 

 

Seperti juara 1 kelas Lovebird M1 Komunitas yang dimenangkan oleh Binter milik cak Minthi dari Tonyok BS. Gaco yang dijoki oleh Seza ini usia baru 5 bulan, masih tergolong Balibu, namun prestasinya sudah lumayan banyak seperti juara 1 LB M1 di Bofago dan juara 2 di Dimoro.

LB M1 Zonk A, dikuasai Black Mamba besutan Mr. Aldi dari PJ SF Ngunut Tulungagung yang saat  tampil di sesi sebelumnya (M1 Komunitas) meraih juara 3. Black Mamba alias BM adalah hasil ternakan Aldi bering PJ SF Ngunut, yang baru berusia 2,5 bulan.

 

SEZA HANTARKAN BINTER JUARA 1 LB M1 KOMUNITAS

 

BM anakan dari Banaspati, Indukan jawara.  “PJ SF saat ini punya 3 indukan yang aktif produksi, salah satunya Banas Pati induk dari Bcak Mamba,” terang Aldi pada burungnews.  Diterangkan pula oleh owner PJ SF tersebut, perawatan BM cukup mudah. “Rawatan harian diembunkan, lalu jemur sebentar, diberi menu tambahan ketimun untuk meredakan birahinya.”

Lovebird Bebas Aksi Komunitas juga seru. Bonar milik Arta Kewek yang dijoki oleh Candra berhasil naik podium satu. Burung warna josan hijau ini burung take overan yang memang sudah sering juara. “Gayanya sujud, kadang deglak ke belakang. Durasi P10 dan P14, jeda 5 detikan, dulu saya take over 20 juta,” terang Arta Kewek.

 

SUASANA LOMBA LOVEBIRD FIGHTER KOMUNIATS FULL GANTANGAN

 

Lovebird Fighter Komunitas pesertanya paling banyak, semua full gantangan. Liliaa milik Bos Kecil alias H. Nawawi dari Surabaya yang dijoki oleh Anam berhasil meretas prestasi puncak. Padahal, menurut sang joki burung ini belum dalam kondisi top form.

“Subuh berangkat dari Surabaya, sempat ngemper pinggir jalan, belum sempat mandi langsung naik gantangan. Habis ini kita mandikan dulu untuk mengikuti sesi berikutnya,” ungkap Anam.

 

 

Lovebird Fighter A terjadi persaingan sengit antara Mentil dan Kinthel. Akhirnya Mentil dinobatkan sebagai juara pertama, sedangkan Kinthel milik H. Printing dari JF Team Ngunut Tulungagung sebagai runner up-nya. “Kinthel pernah juara 1 dan 2 di Road to Bumi Bung Karno feat Exponak, durasi P18 dan P9,” terang H. Printing.

Sam Idur dari The Dream Bird Malang ikut mencicipi manisnya juara 1, lewat Dol Badra di Lovebird Fighter B. Di sesi sebelumnya, Fighter A, meraih posisi 3. Dol Badra juga hasil ternakan sendiri , induknya pernah koncer di kopdar Malang, durasi 2 sampai 3 menit. “Persiapan ke D’alfan (27/2) dan ke Pasir Mas Cup 2 di Sawentar Kanigoro (20/2),” kata Sam Idur.

 

LILIAA JUARA 1 LOVEBIRD FIGHTER KOMUNITAS

 

Di sesi pamungkas atau Lovebird Fighter C, Utomo milik Thethel yang mengibarkan Duta Malang Gemuruh turun full team, berhasil meraih juara pertama, disusul Petrik besutan Aris dari Tewur SF. “Utomo dulu saya transfer dari Kediri, durasi 2 menit up, habis saya transfer saya lombakan di Menado dan Gorontalo, hasilnya sangat memuaskan. Di Lovebird Cup 2 ini juga masih di jalur juara,” pungkas Thethel. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA LOVEBIRD CUP 2 TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

BONAR MILIK ARTA KEWEK JUARA 1 LB BEBAS AKSI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ALDI (PALING KIRI), BLACK MAMBA JUARA 1 LB M1 ZONK A

 

LB KINTEL MILIK H. PRINTING RUNNER UP FIGHTER A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SAM IDUR THE DREAM BIRD MALANG, DOL BADRA JUARA 1 LB FIGHTER B

 

MR. THETHEL, UTOMO KAMPIUN LB FIGHTER C

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: lovebird cup 2 feat putra panji bc - tulungagung duta malang gemuruh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp