LOVE BIRD BUNDA DULU BELI OMBYOKAN 50 RIBU

LOVEBIRD BUNDA MILIK SOFI KLM-MOJOKERTO

Beli Ombyokan 50 Ribu, Kini Mulai Stabil dan Ditawar Cukup Tinggi

Lovebird Bunda milik Sofi dari Klm SF semakin hari semakin stabil dan makin sering mengisi daftar juara di beberapa gelaran. Burung yang dulu belinya 50 ribu rupiah itu kini banyak yang melirik dan ingin meminangnya. Karena hanya punya love bird tipe fighter satu, yaitu Bunda, itulah alasan Sofi berat melepas love bird ini.

Sofi dari Komunitas Love bird Mania (KLM) SF–Mojokerto, sejatinya punya banyak love bird di rumahnya. Hanya saja kebanyakan bertipe merem-melek, sehingga saat ini jarang diikutkan lomba, sebab jumlah peserta tidak begitu banyak sehingga pengaruh juga terhadap hadiah dan bonusnya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kelas love bird fighter, terutama di Mojokerto dan Jombang, saat ini boleh dibilang yang paling banyak selain kelas love bird M1 atau M2. Karena itu, menang di kelas love bird fighter biasanya akan terasa mantap, baik dari segi pristise atau hadiahnya.

“Banyak yang menanyakan Bunda dijual atau tidak mungkin karena Bunda tipenya fighter,” ucap Sofi.

 

KARENA SERING JUARA BANYAK YANG MINAT INGIN MEMBELI

 

Sofi mengakui jika semakin hari semakin banyak orang yang mengincar Bunda untuk meminangnya setelah tahu kerjanya di lapangan. Lovebird berdurasi istimewa ini menurut Sofi kiprahnya di kelas fighter semakin hari semakin matang.

“Memang love bird Bunda bisa dibilang baru muncul namanya di daftar juara kelas latpresan ke atas, meski begitu juara yang di kantongi pun cukup banyak, teritama di latberan,” kata Sofi,  sang pemilik saat ditemui di rumahnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Menurut Sofi, Bunda hampir tiap hari main, dan selalu saja mendapatkan jaura  3 besar. Saat Bunda mulai naik daun, diakui Sofi memang ada beberapa kekek mania yang meliriknya, di antaranya adalah Haji Mahmud yang baru kemarin mau meminangnya dengan harga 2 juta rupiah.

Namun, sang pemilik masih enggan melepasnnya dengan alasan masih sayang terhadap burung ini. “Masih sayang untuk dijual, nantilah kalau sudah dapat gantinya baru saya lepas ini love bird,‘’ujarnya.

 

TIDAK AKAN DILEPAS SEBELUM DAPAT GANTINYA

 

Perawatan Bunda pun menurut sang empunya cukup simple, tidak ada yang istimewa. Harian tetap dikasih pakan kiloan milit putih. Tiap shubuh diembun, jam 6 dimandikan, diangin-anginkan 1 jam, setelah itu dikerojong, tanpa jemur.

Sedang jika mau naik gantangan kurang 2 sesi dikasih kangkung secukupnya. Perawatan pasca lomba juga sederhana, setelah turun gantangan burung di mandikan, sampai rumah burung dilepas dalam kandang umbaran itu saja.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Target Sofi untuk pekan ini adalah akan keluar lomba setiap hari. Tujuannya adalah untuk mematangkan lagi kinerjaBunda sembari bersilaturahmi dengan para ngekekmania dan kicaumania.

“Tujuan lomba semata-mata untuk hiburan melepas penat usai bekerja, kalau burung kerja bagus dan juara ya Alhamdulillah,” pungkas Sofi yang mengaku akan melepas Bunda jika sudah punya penggantinya. [RURI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: lovebird bunda sofi klm-mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp