SINCHAN MEMBORONG 6 KEJUARAAN DI WALIKOTA CUP 2 SURABAYA.


LOVE BIRD SINCHAN DARI ZAURA SF SEMARANG

Sabet 6 Gelar Juara Pertama di Walikota Cup 2 Surabaya, Tolak Mahar Rp 250 Juta

Sukses memborong 6 gelar juara pertama 2 kali juara dua pada even Walikota Cup 2 Surabaya, Catur Zainuri sang pemilik sempat menolak mahar 250 juta pada gaco andalannya tersebut. Apa alasan Catur menolak pinangan dengan harga fantastis? Berikut ulasannya...

Bermain 8 kelas, Sinchan mampu mendominasi gelar juara dengan membawa pulang 6 gelar juara pertama dan 2 gelar juara ke dua. Tidak salah banyak tawaran masuk kepada Catur Zainuri selaku sang pemilik burung. “Sempat ada yang nawar 250 juta, tapi saya tolak karena Sinchan mampu tampil membanggakan dan mengangkat nama Zaura SF,” terang Catur kepada burungnews.

 

ZAURA SF SEMARANG BORONG 6 GELAR UTAMA LEWAT AMUNISI ANDALANNYA SINCHAN.

 

Gaco yang ditebus seharga 1 juta ini tidak akan dijual oleh Catur selain bisa melambungkan nama timnya yang utama bisa membawa pulang kemenangan dengan trophy yang diraihnya. Kekean yang panjang dengan jeda rapat yang membuat Catur mempertahankan gaconya tersebut.

Thito selaku perawat juga bangga dengan penampilan burung rawatannya, delapan kali turun lomba hampir semuanya tampil stabil. "Sayang pada kelas love bird Nasional atau G-16 dan Remaja M3 C lolos dari genggamannya," bilang Thito perawat setia Sinchan.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Atas keberhasilan ini, Thito membuka rahasia rawatan hariannya hingga bisa tampil stabil saat lomba. Pengembunan wajib dilakukan mulai jam 5 pagi hingga pukul 7, kemudian dikasih cepuk untuk mandi sendiri sampai jam 9 lalu masuk rumah. "Untuk hariannya selalu berada di sangkar kotak dan saya kasih pakan hasil racikan Zaura SF sendiri," kata Thito.

Dalam beberapa bulan ini Sinchan sering diajak jalan-jalan atau dimainkan di wilayah Jawa Timur, di karenakan kalo main di Jawa Tengah mainnya dibatasi sama poin. "Jadi saya jarang sekali main di Semarang dan sekitarnya, kalau main selalu kena diskualifikasi karena melebihi poin," katanya saat ditemui kru Burungnews.

 

THITO DAN CATUR SAAT MEMBAWA SINCHAN JUARA DI NABIL CUP SEMARANG.

 

Sudah banyak penghargaan yang diperoleh Sinchan pada event besar yang diikutinya. "Meski hanya coba-coba, bermain dua sesi pada Piala Raja 2018 berhasil membawa pulang juara dua dan tujuh. Begitu juga pada NZR Indonesia juga juara dua dan tujuh, yang paling membanggakan pada lomba di Bupati Cup Jepara Sinchan bisa meraih empat gelar plus juara tiga," bangga Catur Zainuri.

Catur Zainuri selain hobi burung, juga bermain kucing yang sudah malang melintang pada lomba berskala Regional dan Nasional. "Sebelum bermain burung, saya adalah penghobi kucing. Nama Zaura SF aku ambil dari tim kucing saya yaitu Zaura Cattery," bangganya kepada Burungnews.

 

 

Selain Sinchan, Zaura SF juga mengorbitkan amunisi lain yaitu Bang Tigor, Dollar, Nokia, Rumba, Pikachu dan Tsunade yang siap menjadi pelapis Sinchan bila tidak bisa dimainkan. "Mudah-mudahan orbitan dari Zaura SF bisa membanggakan tim dan mengangkat nama kota Semarang di kancah perburungan Nasional," bilang Catur Zainuri.

Selanjutnya Sincan akan diajak jalan-jalan oleh sang pemiliknya ke tiga event besar lagi yang menanti aksi Sinchan, pertama di Piala Kapolres Jepara 2019 lanjut di Purwodadi dan balik lagi ke Jepara pada bulan Agustus. "Semoga pada lomba selanjutnya penampilannya tetap stabil dijalur juara," kata Catur Zainuri.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

LOVE BIRD SINCHAN SAAT MEMENANGKAN GELAR DI EVENT BESAR.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

KATA KUNCI: love bird sinchan zaura sf semarang

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp