LOVE BIRD SHAE. YAKIN BISA BERSAING DI ILS CUP

LOVE BIRD SHAE

Nyeri di Solo Raya Cup, Bekal ke ILS Cup

 

 

Partai neraka kelas love bird akan jadi salah satu pertarungan paling menegangkan di ILS Cup Solo, Minggu 25 Desember. Burung-burung paling ngetop di Solo Raya dan daerah lain bakal turun. Salah satunya, Shae yang pekan lalu nyeri di Solo Raya Cup.

Even Gebyar Tutup Tahun adalah gelaran IKPBS bekerja sama dengan ILS. IKPBS sangatlah matang dan mapan sebagai EO, termasuk gelaran rutin tiap Sabtu di lapangan Dinakkeswan, lokasi yang sama akan digunakan untuk ILS Cup.

Love bird Shae tampil konslet hingga membuat lovebird mania terpukau saat tampil di kelas utama Solo Raya Cup. Arie, si empunya pun merasa yakin dan pede untuk kembali melangkah ke ILS Cup, yang diyakini bakal lebih seru pertempurannya.

Dengan bendera Putra Jagal SF, Arie mengaku tertantang untuk kembali menampilan Shae di ILS Cup. “Kami sudah dapat konfirmasi, banyak lovebird dari luar kota akan turun, beberapa di antaranya termasuk burung yang sudah bisa dibilang fenomenal. Tapi kita siap saja, tak ada kata takut kalah, tak ada kata mundur. Asal burung tampil, apa pun hasilnya kita sudah siap.”

Sebagai SF baru yang mulai bersinar (rising star), Putro Jagal SF sering meraih prestasi di berbagai even lomba, khususnya kelas love bird. Bermarkas di Jagalan, Jebres, Solo, para personilnya adalah pemain dan penggemar love bird.

“Tadi udah pesan tiket lewat telpon, katanya sebagian kelas love bird sudah habis, syukurnya untuk burung kita tiket sudah diamankan,” ungkap pria kelahiran Wonogiri ini. Ari optimis burungnya akan kembali konslet dan meraih prestasi. “Semoga Shae masih stabil di jalur juara,” pungkasnya.

ILC Cup akan melombakan empat kelas yang terdiri dari 20 sesi perlombaan. Kelas ILS akan melombakan love bird, cucak hijau, dan murai batu dengan tiket 200 ribu. Hadiahnya mulai 2,5 juta rupiah. Kelas Intrafood terdiri dari love bird, murai batu, kacer, dan cucak hijau dengan tiket 150 ribu. Hadiah mulati 1,75 juta + 250 ribu dari Cahyani, sehingga total menjadi 2 juta rupiah.  

Kelas Top Food dengan tiket 100 ribu, hadiah 1 juta  melombakan love bird A/B, cendet, anis merah, murai batu, kenari, dan kacer. Kelas IKPBS dengan tiket 75 ribu hadiah 800 ribu akan melombakan love bird A/B, anis merah, kenari, dan anis kembang.

Apakah Anda sudah pesan tiket? Bila belum, lakukan sesegera mungkin, sebelum habis. Segera kontak Bapak Ngateman (081548443401) dan Ibu Sulis (081393987337). Pengambilan kupon pemesanan akan dilaksanakan Sabtu, 24 Desember 2016 pukul 16.00 di Sekretariat IKPBS, Kantor Dinakkeswan, Balekambang, Surakarta.

 

BROSUR ILS CUP, KLIK PADA BANER DI BAWAH INI

KATA KUNCI: ils cup shae arie

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp