LOVE BIRD PAUD AIKO.

LOVE BIRD PAUD AIKO

Usia Baru 4,5 bulan, Ditawar 40 Juta Belum Dikasihkan

 

 

Luar biasa betul love Aiko. Jagoan milik Adi itu usianya baru 4,5 bulan, tapi penampilannya benar-benar mencengangkan. Sudah ada yang menawar 40 juta.

Aiko benar-benar sudah jadi love bird Konslet. Selain kekekannya sudah panjang-panjang, juga sangat rajin. Hal itu antara lain diperlihatkan saat tampil di Launching Lasoka Kadisobo, Turu, Sleman, Kamis 1 Juni 2017 yang lalu.

Ternyata, ini bukan penampilan mengagumkan yang pertama dari Aiko. Sebelumnya Aiko sudah pernah membuat love bird mania Bandung terpukau, saat turun di even RI.  Di sana, mampu meraih hatrik juara 1 dan sekali runner up, sekaligus terbaik di kelas Best Of The Best.

 

ADI BERSAMA AIKO, Masih Paud sudah konslet.

 

Prestasi Aiko kemudian berlanjut di Piala Candi Borobudur. Hasilnya kembali membanggakan sang pemilik, mampu meraih juara ke-2 di kelas Paud B Voer Ronggolawe. Penawaran pun terus berdatangan. Salah satu kicau mania dari Samarinda sudah mengajukan tawaran 40 juta.

Namun Adi sang pemilik rupanya masih belum melepasnya. ”Sudah ada beberapa penawaran dari kicau mania, tapi belum ada kesepatakan harga. Pada prinsipnya kita jual kalau ada kecocokan harga. Seementara buat  main sendiri dulu sambil nunggu bulu brodol,” jelas Adi Aiko mantap.

 

TERKAIT:

JUARA DI PIALA CANDI BOROBUDUR, KLIK DI SINI

 

LAUNCHING LASOKA KADISOBO, PAUD AIKO MEROKET, KLIK DI SINI

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: love bird paud aiko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp