FERY YONG & KRU KURNIA BF. REBUT KELAS UTAMA DI BOJONEOGOR

Love Bird Opium Juara Kelas Utama di Kapolres Cup Bojonegoro

 

 

 

Tak sia-sia Fery Yong dan kawan-kawan dari Kurnia BF Banjarnegara, melawat jauh ke Bojonegoro, Minggu 10 April 2016. Salah satu jago andalannya, love bird Opium berhasil meraih juara 1 di kelas utama even akbar Kapolres Cup 2 Bojonegoro, yang diikuti tak kurang dari 1.333 peserta.

Di kelas lain, Opium juga masih tampil kendati kurang maksimal, sehingga harus puas di posisi 6 dan 10. Sementara pelapis yang dibawa, Maju Makmur, masuk ke posisi 4.

“Tentu hasil ini cukup bagus, dan saya senang. Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada panitia Kapolres Cup 2 Bojonegoro, juga seluruh rekan-rekan yang datang dan bertemu di even tersebut, atas sambutan yang hangat. Mohon maaf barangkali ada kata-kata dan tindak-tanduk dari kami segenap kru Kurnia BF yang barangkali kurang berkenan.”

 

KAPOLRES CUP BOJONEGORO MEMBERIKAN SAMBUTAN PEMBUKAAN

 

Fery dan kawan-kawan berangkat dari Banjarnegara hari Sabtu 9 April, sebagaimana yang sudah pernah tertayang di media ini. Opium hingga kini masih menjadi andalan dan ikon dari Kurnia BF, sejak menghentak dan menghebohkan saat tampil perdana di even besar langsung merebut juara di Plaza Cup 2015 Semarang.

Banyak jago lain yang kemudian diorbitkan Fery dari kandang Kurnia BF, seperti Jibaku, Dollar, serta ratusan yang sudah tersebar ke banyak love bird manida di berbagai daerah, bahkan juga lintas pulau.

 

 

Selain mengandalokan kualitas indukan, Fery juga berani memberikan garansi atau jaminan kepuasan. Bila dalam tiga bulan kurang puas, burung boleh dikembalikan, apakah mau minta ganti burung baru, atau minta uang kembali juga bisa.

 

PANITIA & TEAM JURI PBI. BERTEKAD BERSIH DAN FAIRPLAY

 

Kembali ke even Kapolres Cup 2 Bojonegoro, kontes yang dimulai tepat jam 10.00 itu, dipandu oleh MC kondang Samsuri dari Pare Kediri, berlangsung lancar, benar-benar senyap tanpa teriak, dan tanpa saling tunggu.

Bambang Honda selaku ketua PBI Bojonegoro pun mengaku puas dengan gelaran Kapolres Cup seri kedua ini.

“Kami bersyukur semua berlangsung sesuai rencana. Target peserta yang kami patok 1.200 juga terlewati jauh di atasnya, yaitu 1.333. Terimakasih sekali kepada seluruh peserta dan pihak lain yang telah memberikan dukungan. Kalau ada kekurangan, mohon maaf yang sedalam-dalamnya.”

 

HAMPIR SEMU KELAS FULL PESERTA

 

MAU LEBIH DEKAT DENGAN FERY YONGSILAKAN KONTAK DI 0819.0280.6888 (TELP, SMS, WA), PIN BB 2B3C42CC, FB KURNIA BF

BERITA TERKAIT:

FERI YONG KURNIA BF, DARI BANJARNEGARA KE BOJONEGORO

 

BROSUR TERKAIT:

DANLANUD ADI SOEMARMO CUP SOLO - PBI, 17 APRIL

PIALA BUPATI JEPARA, 17 APRIL

BHIRAWA YUDHA CUP HUT KOPASSUS - BnR SOLO RAYA, 24 APRIL

KLI CUP SOLO RAYA, 8 MEI 

WANI PERIH CUP KEDIRI, 8 MEI

YUVAN'S PONOROGO, 8 MEI

PAKUALAM CUP PBI SEJOGJA, 5 JUNI

ROAD TO PRESIDEN CUP IV SEMARANG, 5 JUNI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp