ANDY MP MENYERAHKAN TROPY KEPADA ONY, PEMILIK LB NEW DEPE

Love Bird New DP Come Back, Kembali Jadi Ancaman

 

 

 

Nama New DP sesungguhnya tidak baru-baru amat. Sekitar 7 bulan, burung ini sempat mencuri perhatian saat tampil di Danlanal Cup PBI Semarang, 2 Agus 2015. Waktu itu, New DP memang harus puas dua kali menjadi runner up dan sekali juara 3 di bawah bayang-bayang Kusumo.

Sebelum di Danlanal, Ony sang pemilik menyebut New Depe sudah kerap meraih juara 1 dua kali bahkan hatrik di Pantura.

 

SUASANA PIALA BUPATI JEPARA. PESERTA RAMAI DARI BERBAGAI DAERAH

 

Kemudian, New Depe lama tak terlihat. Burung ini rupanya istirahat mabung. Nah, namanya kembali mencuat saat turun di even Piala Bupati Jepara, Minggu 17 April 2016.

New Depe turun 4 kali, dan semua merebut juara 1! Tentu, ini jadi semacam warning bagi love bird lainnya, bila di blok  tengah khususnya pantura juga kembali muncul jago love bird yang tidak hanya mengandalkan materi, tetapi juga cukup stabil penampilannya.

 

PENGGANTANGAN PERDANA OLEH BUPATI JEPARA

 

New Depe, ingin kembali tampil dan meraih juara di sejumlah even ke depan, seperti Piala Canting Cup di Pekalongan 15 Mei, hingga Road to Presiden Cup Semarang pada 5 Juni yang akan datang.

Even Bupati Cup Jepara dibuka langsung oleh Bupati Jepara H. Ahmad Maryugi. Peserta sangat ramai, datang dari berbagai daerah dari Jawa Tengah, DIY, dan sebagian Jawa Timur. Hal ini tak lepas dari peran Andi Merah Putih, sang ketua panitia, yang memang begitu luas jaringannya.

 

DATA JUARA PIALA BUPATI JEPARA

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp