BnR KEMBALI MEMILIKI JURI CANTIK ASAL JAMBI

Love Bird Fretty & Kenari Yellow Tampil Ciamik

DSBC JAKARTA ROAD TO PRESIDEN CUP

 

 

 

Fretty, love bird yang sedang jadi pusat perhatian di Jabodetabek ini kembali tampil di even Depok Bird Song Championship 2 (BDSC), Minggu 13 Maret 2016 di lapangan Universitas Pancasila.

Prestasinya pun semakin mantap: 5 kali juara 1. Di kelas kenari, juga muncul nama Yellow Page yang tak kalah ciamik.

 

 

Fretty kali ini memang ibarat main di rumah sendiri. Barnas, sang pemilik memang tinggal di Depok. Fretty benar-benar tak ada yang menandinginya. Dari 6 sesi love bird yang dibuka panitia, Fretty memang hanya turun 5 kali, karena satu  sesi terakhir sengaja tidak diikutkan.

 

LB FRETTY. LAGI JADI FENOMENA DI JABODETABEK, SIAP KE SOEHARTO CUP

 

5 kelas yang diikuti Fretty dan semua juara 1 adalah di kelas LB Media BnR A, Media BnR B, JBI, BnR Indonesia, dan LB BnR Depok. Sejak sebulan mengorbit, Fretty selalu merebut juara dan perhatian love bird mania.

Dua pekan terakhir, Freety mencetak hatrik di Polo Homme Cup, kemudian quatrik di Piala Brother SF 2.  Fretty berencana kembali turun di Soeharto Cup III Jogja.

 

BAYU, KETUA PANITIA DBSC

 

Pada kelas kenari, Yellow Page berhasil menang sebanyak dua kali alias double winner. Gaco besutan Rizki RWP dari Bandung ini unggul di dua kelas yaitu kelas kenari Standar Besar Media BnR dan Kenari Standar Besar JBI.

 

EKA JrC & ANANTA. TC-1 SIAP PERKUAT SIEN RONNY REBUT JU SF DI SOEHARTO CUP III

 

Masih di sesi kenari, kelas Kenari Standar Kecil Media BnR juara diraih TC-1. Burung kepunyaan Sien Ronny dari Surabaya yang kesehariannya ditangan Eka JrC Halim ini sukses meraih prestasi puncak.

 

 

Di kelas Murai Batu BnR Indonesia, sesi paling bergengsi diraih Wisanggeni milik Suroto dari Inyonk BC Depok. Selama ini Wisanggeni selalu meraih prestasi di setiap even yang diikutinya. Pada kelas murai batu lainnya ada nama CR-7 kepunyaan Baedi dari Aligator.       

 

SUROTO & MB WISANGGENI. REBUT JUARA KELAS PALING BERGENGSI

 

Di kelas Kacer BnR Community, Setan Hitam milik Aldi/Sunarto dari KKP menjadi yang terbaik. Setan Hitam yang baru selesai mabung ini, berbagi juara 1 dengan Setan Kober milik Pakde.

Lomba hari itu sangat ramai dan meriah. Pesertanya tembus 1.600, dari 28 kelas. RG Bayu (Ketua Panitia), Om Duta Wahyu Ananta (Ketua Pelaksana), dan Bang Boy (Pelindung) pun mengaku sangat puas melihat kesuksesan ini.

ALDI & SUNARTO. SETAN HITAM TAMPIL LAGI, JUARA LAGI

 

Tidak hanya Fretty, banyak jagoan darki Jabodetabek yang memastikan diri akan hadir ke Soeharto Cup Jogja, 27 Maret 2016. Namun, sejumlah pemain mengaku masih mencari tiket cancel karena hampir seluruh kelas tiket sudah pada habis. Total tiket yang sudah terpesan sudah lebih dari 2.000 lembar.

 

DJONWIE, BANG BOY, & RISKI, TAMPAK MENIKMATI JALANNYA LOMBA

 

LIHAT DATA JUARA:

LOVE BIRD, MURAI BATU, & KACER

KENARI, PLECI, CIBLEK, CCK HIJAU, BRANJANGAN

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp