LOVE BIRD CUP TIRTONADI SURAKARTA

Sayem dan Blue Ocean Raih Gelar Terbaik, Pratama SF Juara Umum

Pecinta paruh bengkok tumpah ruah di gelaran Love Bird Cup Tirtonadi, Minggu 29 Mei 2022 di Gantangan Minapadi, Nusukan Solo. Lomba khusus love bird ini menobatkan Pratama SF. Mr Alex, sebagai juara umum SF.

Rifan dan Deny Chelsea sukses menggelar Love Bird Cup Tirtonadi Surakarta. Even yang berbandrol tiket tertinggi 200 ribu rupiah untuk love bird umum dan terendah 30 ribu rupiah all class, menobatkan penghargaan bagi burung terbaik di kelas Love Bird Umum dan Love Bird Fighter, lomba juga memperebutkan juara umum SF.

 

 

 UDIT PADANG PUSTAKA GRAFIKA SF. SAYEM DOUBLE WINNER KELAS LB UMUM

 

Sayem milik Udit Padang dari Pustaka Grafika SF menjadi satu-satunya jawara yang membawa pulang dua gelar juara pada kelas Love Bird Umum. Penampilan Sayem yang konslet membuatnya mendapatkan gelar penghargaan love bird umum terbaik.

Pertarungan seru terlihat di partai Love Bird Fighter. Blue Ocean milik Zabrin dari Perwira Muda harus berjuang mati-matian untuk bisa meraih podium utama. Tampil dengan kekekan panjang berdurasi Blue Ocean akhirnya berhasil mendapatkan gelar penghargaan sebagai love bird fighter terbaik.

Tim Pratama SF yang dikomandoi oleh Mr Alex kali ini tampil full team dengan membawa beberapa jagoan andalannya untuk bisa membawa pulang banyak gelar. Di akhir lomba, hasil perhitungan Single Fighter akhirnya menobatkan Pratama SF sebagai juara umum.[Hery]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ZABRIN PERWIRA MUDA. BLUE OCEAN LB FIGHTER TERBAIK

 

MR ALEX PRATAMA SF REBUT JUARA UMUM SF

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: love bird cup tirtonadi surakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp