MR. DARSONO & HERI PURNOMO. LB-CONDET & SANGKAR BARU YANG BAWA HOKI

LOVE BIRD CONDET

Pertama Turun di Even Besar, Langsung Borong 6 Kali Juara 1

 

 

 

Sejumlah love bird kesohor turun di even Piala Canting II, Minggu 16 Juli di Pekalongan. Namun, bintangnya justru jagoan yang awalnya sama sekali belum dikenal. Condet namanya, melesat setelah 6 kali merebut juara 1.

Nama-nama jago papan atas seperti  Kusumo dan Roro dari Klaten,  Woyo-Woyo milik tuan rumah Onie PG, Mbah Marijan dari Salatiga, hingga jago sesama dari Banjarnegara Gandring dan Gendewo, seperti tenggelam oleh kilau sinarnya.

Pemiliknya, Mr. Darsono, pastinya juga belum banyak tahu.  Simak saja komentar lugunya seusai lomba, “Saya itu pemula, dan baru ikut lomba besar ya sekarang ini. Saya benar-benar tak percaya kalau Condet bisa jadi bintang,” ucap Mr. Darsono yang datang bersama rekannya, Heri Purnomo.

 

AKSI KONSLET LB CONDET, GAGAH DAN MATCHING DENGAN SANGKAR BARUNYA

 

Mr. Darsono mengakui bila kemenangan ini, juga ada unsur hokinya. “Ini jagoan orbitan baru, kebetulan saya juga pakai sangkar baru. Mungkin sangkar baru ini juga bawa hoki juga ya, hhh. Insya Allah siap lanjut ke even berikutnya dengan sangkar ini, rasanya memang cocok. Coba-coba siapa tahu hoki masih berlanjut,” ujarnya sambil menyebutkan 3 Star Semarang 6 Agustus, Solo Vaganza Cup 3 September, dan Piala Raja Jogaj 24 September ingin ia jelajahi.

Nah ada yang menarik dan membuat sebagian orang jadi penasaran.  Kenapa belakangan ini kerap muncul jago konslet dari Banjarnegara? Seperti diketahui, sebelum muncul Condet di blantika per-love bird-an, terlebih dulu mengemuka nama Gandring, dan kemudian ada nama Gendewo.

Adakah semua itu kebetulan saja atau ada hubungannya? Hasil penelusuran burungnews, ternyata semua jago-jago konslet itu memang saling berhubungan. Sumber burungnews menyebutkan, jago seperti Condet, Gandring, dan Gendewo, awal mulanya juga berasal dari tangan yang sama, Heri Purnomo. 

Di Piala Canting Pekalongan, Heri ikut berangkat mengawal Condet bersama Mr. Darsono. Nah kan, jadi tahu sekarang.

Ternyata meski selama ini belum atau bahkan tidak dikenal publik, ternyata Heri Purnomo jadi biangnya beberapa love bird Konslet yang kini semuanya sudah menasional. Tunggu ulasan burungnews mengupas  tuntas rahasia Heri Purnomo bisa mencetak beberapa love bird konslet!

 

TERKAIT:

CONDET, GENDEWO, & GANDRING REBUT JUARA, BACA DI SINI

DATA JUARA PIALA CANTING 2 PEKALONGAN, KLIK DI SINI 

SERASA KEJATUHAN HOKI BERKAT SANGKAR BARU, CH REMBO REBUT JUARA, KLIK  DI SINI

PAKAI SANGKAR BARU, KACER MANDAU DAYAK NYERI DI MALANG, KLIK DI SINI

PAKET HEMAT BELI SANGKAR BONUS TIKET SOLO VAGANZA & PIALA RAJA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI 

 


KATA KUNCI: love bird condet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp