HARI STEEL. PAUD LIN SAPU BERSIH GELAR DI KELAS BALIBU

LOVE BIRD CHAMPION - TBBC SUKOHARJO

Gading dan Lin Hatrik, Wolvy Berikan Kejutan

Love bird Gading dan PAUD Lin keluar sebagai bintang lapangan di lomba burung berkicau Love Bird Championship – TBBC Sukoharjo setelah meraih tiga kali podium pertama alias hatrik. Tampil apik di kelas Bursa, love bird Wolvy berhasil meraih podium pertama dan kedua.

Meskipun sempat gerimis tipis di awal-awal sesi, lomba burung berkicau Love Bird Champion – TBBC Sukoharjo yang digelar pada Selasa, 25 Desember 2018 berlangsung sukses. Dari 15 sesi yang dibuka panitia, tercatat ada 600-an peserta yang ambil bagian di even yang dimotori oleh Willy Jr ini.

 

 

M. ADRIAN BF. LB GADING BORONG JUARA

 

Gading, amunisi milik M. Adrian BF keluar sebagai bintang lapangan di kelas love bird dewasa setelah berhasil meraih podium pertama di kelas TBBC, VIP A, VIP B dan posisi runner up VVIP B. Tampil stabil dan konsisten, love bird lutino ini menunjukkan performa terbaiknya di empat sesi yang diikuti.

Tak hanya memborong juara lewat Gading, M. Adrian BF juga sukses menempatkan Isyana di podium puncak kelas Bursa Sejati A. Kembalinya performa gaco-gaco andalannya membuat spesialis love bird asal Sukoharjo ini mulai membidik Piala Sri Paduka Mangkunegaran IX sebagai target selanjutnya.

 

SUKSMA LANANG. LB GENTOLET JUARA VVIP B

 

Tampil prima dengan berulang kali meluncurkan kekekan panjang bahkan sampai mendapat sebutan panjang lima kali di sesi VVIP B, love bird Gentolet milik Suksma Lanang berhasil keluar sebagai juara. Kemenangan ini sekaligus menjadi bukti apabila love bird fighter pun mampu mengalahkan love bird konslet seperti Gading bila dalam kondisi onfire.

Panjangnya durasi dan kerajinan Gentolet di sesi ini memang mendapat pengakuan dari juri maupun peserta yang hadir di lapangan. Kemenangan ini sekaligus melanjutkan tren positif di jalur juara yang diraih Gentolet setelah moncer di Gebyar Mutasi Solo, Launching Antasari Team dan 2nd Anniversary Tugu Boto beberapa waktu lalu.

 

PITHIX BALAP. SUKSES BERSAMA WOLVY DAN SONIC

 

Menurunkan Wolvy dan Sonic, Anto Suwung berhasil memborong sejumlah gelar juara. Tampil apik di kelas VIP A, Sonic berhasil menempati posisi kedua setelah berikan perlawanan pada Gading. Di kelas VIP B, Sonic kembali tampil apik dan finish di posisi ketiga.

Kalah dari Isyana di kelas Bursa Sejati A dan harus puas di posisi kedua, love bird Wolvy semakin panas dan mampu memberikan kejutan setelah berhasil meraih podium puncak di kelas Bursa Sejati B. “Niat Pithix Balap ke sini kan silaturahmi, nggak ngira juga Wolvy dan Sonic malah mau nampil dan kebagian juara,” ungkapnya.

 

AZIZ M. LB SALOME MENANG DI KELAS PEMULA B

 

Hal senada diungkapkan oleh Azis M yang di gelaran kali ini berniat untuk kumpul-kumpul, silaturahmi dan mencoba peruntungan di kelas Pemula dengan menurunkan Salome. Ungguli Reva dan CDR di sesi ini, Salome berhasil keluar sebagai kampiun setelah tampil rajin sepanjang perlombaan.

Datang dari Karanganyar bersama rombongan Jasunsa Team, Budi LND berhasil meraih posisi runner up di kelas TBBC melalui Gemes. Dengan durasi kekekan sampai satu menit dalam kondisi terbaik, love bird yang didapat dari Bursa ini mampu menunjukkan kualitas terbaiknya.

 

BUDI LND. GEMES RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Meski belum menjadi yang terbaik, Budi mengaku puas dengan performa amunisi andalannya di lomba kali ini. “Kalau kalah sama Gading itu memang wajar. Intinya kita ke sini silaturahmi, saling guyup rukun sekaligus berbalas kunjungan. Moga-moga dalam waktu dekat, Jasunsa bisa bikin even lagi,” ungkapnya.

Lin, amunisi milik Hary Steel keluar sebagai bintang lapangan di kelas PAUD setelah sapu bersih semua gelar di kelas A, B dan C. Meski baru berusia 4-5 bulanan, love bird pastel vio ini mampu ngekek sampai 30-an detik dalam satu tarikan. Tak mengherankan bila tak ada yang bisa membendung dominasi Lin di kelas ini.

 

LIN IN ACTION

 

“Lin ini kudapat dari teman, mainnya memang masih di pinggiran tapi sudah sering juara. Sekali ngekek bisa 30-an detik, memang bakat dari induknya. Kalau induknya sih katanya bisa tembus 50 detik. Selain keturunan, Aku pakai pakan khusus dari Pekan Baru sih,” ungkapnya.

Di akhir perlombaan, Willy Jr mengucapkan banyak terima kasih pada peserta dan pihak-pihak lain yang telah membantu kesuksesan gelaran kali ini. Jika tak ada halangan, TBBC akan menggelar lomba sekelas cup di tahun 2019 nanti. “Mohon doa dan dukungannya, moga-moga kita bisa membuat even lagi dalam waktu dekat. Tunggu saja informasi dan brosurnya,” pungkasnya.

 

 

NICO LB. SUPPORT GELARAN LOVE BIRD CHAMPION

 

WILLY JR. SUKSES GELAR LOVE BIRD CHAMPIONS

 

PANITIA DAN JURI TBBC SUKOHARJO

 

AJI PRAMUDIA. LB SADEWO RUNNER UP KELAS BALIBU A

 

ANDI GARUDA. SILATURAHMI KE TBBC

 

PEMBERIAN DOORPRIZE KAMBING

 

GEMES IN ACTION

 

 

 

KATA KUNCI: love bird champion tbbc gading lin wolvy gentolet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp