BHATARA SF WONOSOBO. LB BATHARA BORONG JUARA

LOVE BIRD AWARD SOLO

Bhatara Borong Juara, Zeus Makin Stabil

Penampilan luar biasa ditunjukkan oleh love bird Bhatara dengan meraih lima kali podium pertama dan dua kali juara kedua di Love Bird Award Solo. Tak hanya borong juara, amunisi andalan Bhatara SF Wonosobo ini sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik.

Menggandeng juri Radjawali Indonesia, lomba burung berkicau Love Bird Award yang dilaksanakan pada Minggu, 4 November 2018 di Gantangan BWR Expres (Gawanan, Colomadu, Karanganyar) ini  menyajikan pertarungan sengit love bird-love bird terbaik di blok tengah.

 

 

JURI YANG BERTUGAS

 

Nama-nama tenar di perlovebirdan tanah air seperti Bejo BF Banjarnegara, Dewa BF dan Bhatara SF Wonosobo, Karfeed Salatiga, Squad Magelang, Putra Zaky Pekalongan, SB Beton Jogja, Papa Muda SF, hingga M. Adrian BF Sukoharjo terlihat hadir di gelaran kali ini.

Bhatara, amunisi milik Ponco keluar sebagai bintang lapangan di kelas love bird bebas aksi setelah meraih lima kali podium pertama dan dua kali runner up. Tampil stabil dan konsisten di tujuh sesi yang diikuti, amunisi andalan Bhatara SF Wonosobo ini mampu undang decak kagum peserta.

 

BHATARA DOMINASI KELAS LOVE BIRD

 

Kemenangan ini sekaligus melambungkan nama Bhatara sebagai salah satu pendatang baru yang siap meramaikan sengitnya persaingan kelas love bird di tanah air. “Bhatara dapat lima kali juara satu dan dua kali juara dua. Moga-moga tetap stabil di jalur juara,” harapnya.

Menurunkan love bird Zeus, Karfeed SF Salatiga berhasil mencuri kemenangan di kelas Bebas Aksi Phoenix B. Setelah sebelumnya hanya berada di urutan kedua dan ketiga, Zeus menunjukkan aksi terbaiknya di kelas ini dengan ngekek panjang dan jeda cukup rapat.

 

KARFEED SF SALATIGA. SUKSES BERSAMA ZEUS, SAKE DAN CHARLITOS

 

Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Zeus setelah pekan lalu borong juara di Poetra IMI Cup Pati. “Akhir-akhir ini grafik performa Zeus mulai membaik. Kalau nggak juara satu, biasanya dapat nomor kecil terus. Semoga makin stabil dan bisa bersaing di kasta tertinggi lagi,” ungkapnya.

Di kelas lain, Karfeed SF juga berhasil menorehkan prestasi melalui Sake yang menang di kelas Love Bird Fighter Phoenix dan Charlitoz yang keluar sebagai yang terbaik di kelas Kenari Bebas Solo Raya. Raihan prestasi ini membuat Karfeed SF mulai membidik sejumlah even bergengsi di blok tengah.

 

SQUAD SF MAGELANG. LB OJES DINOBATKAN SEBAGAI LOVE BIRD FIGHTER TERBAIK

 

Ojes, amunisi milik Rulie Ochie dinobatkan sebagai Love Bird Fighter Terbaik setelah meraih podium pertama di kelas Radjawali dan Solo Raya B. Ditopang durasi panjang dan rajin, gaco andalan Squad SF Magelang ini mampu mengungguli lawan-lawannya.

Di kelas PAUD, nama Ratri besutan Rezza mencuat setelah mencetak dua kali podium pertama dan sekali runner up. Nyaris cetak hatrik, gaco andalan Astuti SF ini dinobatkan sebagai PAUD terbaik di gelaran kali ini.

 

ASTUTI SF. RATRI DINOBATKAN SEBAGAI PAUD TERBAIK

 

Menurunkan love bird Cantik, Budi Wereng Kuning berhasil meraih kemenangan di kelas Solo Raya A. Ngekek rajin dan aktif dengan durasi mumpuni, Cantik berhasil mendapat poin tertinggi di kelas ini dan mengungguli rival-rivalnya.

Meski masih berusia belia dan baru lepas trotol, cucak hijau Bayi Ajaib besutan Didik langsung unjuk kemampuan dengan aksi bongkar materi sambil menggetar-getarkan badan. Di akhir penilaian, Bayi Ajaib berhasil finish di urutan ketiga.

 

DIDIK. CH BAYI AJAIB RAIH JUARA KETIGA

 

Mewakili seluruh panitia, Giman mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di gelaran kali ini. Ia mengingatkan bila Radjawali Indonesia menggelar latihan rutin di Gantangan BWR Express setiap hari Rabu dan akan segera menggelar Launching di Sanggung. Ia juga mengisyaratkan akan segera menggelar Piala Mangkunegaran di awal tahun 2019.

 

 

SUASANA LOMBA

 

JUARA MURAI BATU PANGLIMA A

 

JUARA I LOVE BIRD SOLO RAYA A

 

RUNNER UP LOVE BIRD SOLO RAYA A

 

 

KATA KUNCI: love bird award bhatara zeus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp