DI PIALA TEMBAKAU TEMANGGUNG. LANGSUNG JUARA 1 SESI AWAL LOVE BIRD

LOVE BIRD ARNOLD

Come Back di Temanggung, Langsung Salip Zaidan

 

 

Pertarungan love bird di Piala Tembakau berlangsung seru. Jago yang diunggulkan, Zaidan dari Wonosobo dan Angkasa dari Muntilan, harus mengakui keunggulan Arnold. Menepis sejumlah gosip yang menerpa Arnold.

Sejak awal Oktober, nama Arnold yang biasanya selalu menghiasi data juara, tiba-tiba menghilang. Banyak cerita berbau gosip yang kemudian beredar. Ada yang menyebut rusak tak mau tampil lagi.

 

LB ARNOLD. SEHARI-HARI BERDUA DENGAN BETINA

 

Gosip terakhir menyebutkan bila sang betina, jodoh Arnold, mati. Aji yang berusaha mencari ganti yang pas, belum nemu. Arnold pun jadi tak mau tampil.

Beragam cerita di atas terbukti tidak benar. Arnold masih mau tampil maksi dan mampu memaksa Zaidan yang belakangan sedang jadi buah bibir, menepi ke posisi dua.

 

BETINA LANGSUNG DICAMPUR

 

Aji pun bercerita bila selama tidak turun, Arnold dan pasangannya dimasukkan ke kandang breeding. Sekarang sudah punya anak, bahkan anaknya juga ikut dibawa ke Piala Tembakau Temanggung, 4 Desember.

Arnold adalah love bird jantan yang kesehariannya selau satu sangkar dengan jodohnya. Bahkan di lomba pun berdua. Saat mau menggantang baru diambil betinanya, begitu turun dari gantangan si betina juga langsung dimasukkan kembali.

 

KATA KUNCI: arnold aji piala tembakau temanggung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp