LOVE BIRD ANDIN DENGAN PASANGANYA.

LOVE BIRD ANDIN MILIK MR. FUFU

LB Andin Rindu Gantangan

Love bird Andin ikut terdampak ppkm oleh pemerintah setempat, tetapi kestabilan tetap terjaga dan durasi tambah panjang jedah pun ikut rapat. Simak ulasan beritanya…

Sekian lama peraturan pemerintah tentang adanya PPKM ini tak kunjung usai, banyak gaco-gaco mahal dan berkualitas bagus rusak karena tidak lagi di lombakan. Entah sampai kapan semuanya berlalu sampai semua pemain kicau mania pun hampir putus asa.

 

 

 

Salah satunya pemain asal Jombang Mr. Arif Fuad atau biasa di panggil Mr. FUFU pemilik love bird Andin. Sebelum PPKM dinyatakan perpanjang Andin sempat menjadi momok bagi kelas krusial love bird M2 dan L2, love bird berjenis nyasa ini meliki kelebihan bisa di seting layaknya robot.

Saat naik di kelas M2 durasi nya sampai dengan durasi M2, tapi ketika naik di sesi L2 Andin juga bisa menggelontorkan durasinya, ini ke istimewaan Andin. Mr. FUFU sebagai pemiliknya sangat bangga dengan gaco andalannya ini.

 

MR. FUFU PEMILIK LOVE BIRD ANDIN JOMBANG

 

Meski lomba belum berjalan tapi kesetabilan Andin bisa terkontrol, dengan tiap hari memisahkan pasangannya dan rutin mandi setiap pagi dan malam.

“Saya sangat bangga mas ketika bisa merawat Andin dengan maksimal, meskipun lomba belum ada. Tapi saya yakin gaco andalan saya ini bisa di ajak ke iven besar. Kemarin waktu ada acara RGN JATIM di Surabaya sudah saya pesankan tiket untuk Andin tapi apa daya gelaran di tinda lagi”. Cetus Mr. FUFU

 

KEUNIKAN PASANGAN ANDIN KETIKA DI LAPANGAN DAN DI RUMAH SELALU GESPANG MENANDAKAN ANDIN SIAP DI LOMBAKAN.

 

Andin salah satu love bird nyasa yang kualitasnya memiliki grade A plus warna sangat bagus dan indah. Usia love bird ini masih kisaran 6 bulan, tapi saat main tak mau kalah dengan burung yang sudah berumur di atasnya.

Prestasi sebelum PPKM, Andin menjuarai di Gantangan Kebokicak BC dan Rimba Raya BC. Selalu memberi kejutan di setiap lomba juara 1 atau 2, saat bermain di Rimba Raya BC ada salah satu pemain dari Kota Kediri yang tertarik untuk meminang Andin dengan harga yang Fantastis sekitar Rp. 8 Juta, tapi Mr. FUFU belum melepasnya.

 

 

 “Terahir Andin main di Rimba Raya BC di tawar pemain love bird asal Kediri belum saya kasihkan,bukan masalah harga tapi saya masih berat untuk melepasnya. Dengan kesetabilan dan mudah perawatanya, untuk vitamin Andin saya selalu gunakan Lemans dan Quatrik agar tetap terjaga kesehatan dan kebugarannya”. Sambung Mr. FUFU.

Semoga wabah Covid-19 cepat berlalu dan kita bisa bekumpul lagi di arena gantang masing-masing daerah, tetap patuhi protokoler pemerintah agar kita semua tidak tertular virus Corona. Semoga  tetap di beri kesehatan dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SETELAH MANDI MALAM FULL KRODONG LOVE BIRD ANDIN

 

SEBAGIAN TROPI YANG DI MILIKI LOVE BIRD NYASA ANDIN

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk love bird. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: love bird andin mr. fufu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp