LB CEUMEWEW GACO ATATUR MENGAWAL DUTA LB BANDUNG KE PAPAN ATAS

LOVE BIRD ALL DAY RANUM BC BANDUNG

Duta LB Bandung Makin Berkibar dengan Penampilan Ceumewew, Mayang dan Dayang

Ranum BC Bandung kembali sukses menggelar even Love Bird All Day pada Jumat, 15 Desember 2017. Berlokasi di Komplek Gelora Bandung Lautan Api, kontes khusus love bird ini semakin ramai dihadiri para kicaumania Bandung.

Dengan menampilkan 12 sesi love bird, lomba berlangsung seru di setiap sesinya. Meski sempat mendapat guyuran hujan lebat, gelaran tetap berjalan lancar sampai sesi terakhir.

 

 

SUASANA LOMBA LOVE BIRD ALL DAY

 

Duta LB Bandung hadir dengan menurunkan beberapa amunisinya. Di antaranya ada Ceumewew milik Atatur, yang berhasil finish di urutan pertama kelas standar Ranum dan runner up kelas standar A Bintang.

Setelah pekan kemarin berhasil mencetak double winner di gelaran Sigma BC dan juara di gelaran Caster BC, performa Ceumewew masih tetap stabil. “Alhamdulillah masih dapat juara. Untuk selanjutnya, Ceumewew akan saya turunkan di gelaran Panorama BC Jatinangor Sumedang,” ujar Atatur.

 

LB DAYANG DAN LB MAYANG MILIK HERI PERKUAT DUTA LB BANDUNG

 

Sedangkan Hari yang juga mengusung bendera Duta LB Bandung, membawa serta Dayang dan Mayang. Duet maut ini berhasil mengantarkan Hari naik ke podium utama. ”Dayang dan Mayang sudah sering juara di gelaran Bandung. Saya siap membawanya ke gelaran Piala Rektor Budi Luhur,” tutur Hari.

Dayang dan Mayang memang merupakan dua andalan Hari saat ini. ”Saya masih melihat performanya saat ini, ketika tampil sudah cukup stabil. Masalah perawatan, pakannya saya selalu meracik sendiri. Pemandiannya seminggu tiga kali, demikian juga masalah penjemurannya.”

Seluruh gelaran berlangsung lancar dan sukses. Mewakili panitia, Chunenk mengucapkan terima kasih atas partisipasi para kicaumania. Ia pun mengingatkan bahwa gelaran rutin di Ranum BC diadakan tiap Senin dan Jumat mulai pukul 13.00 WIB.

 

 

KATA KUNCI: love bird all day ranum bc duta lb bandung ceumewew dayang mayang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp