LB DEWI HEZKIYA MILIK ATATUR GBK DUTA LB BANDUNG CETAK HATRIK

LOVE BIRD ALL DAY RANUM BC BANDUNG

Dewi Hezkiya Hatrik, Bomber Double Winner, Isya dan Putri Ama Makin Gemilang

Even Love Bird All Day yang diselenggarakan Ranum BC dengan dukungan Oriq Jaya Indonesia pada Senin, 4 Desember menuai sukses. Gantangan Ranum BC yang berlokasi di kompleks Gelora Bandung Lautan Api Gede Bage Bandung itu selalu ramai dengan para love bird mania wilayah Bandung.

Gelaran yang rutin diselenggarakan seminggu dua kali ini menampilkan 14 sesi love bird, yang terdiri dari kelas dewasa dan Junior.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Love bird Dewi Hezkiya milik Atatur GBK dari Duta LB Bandung sukses mencetak kemenangan hatrik dan menunjukkan dominasinya di kelas love bird dewasa. Menang di kelas Standar B Sigma, Standar Ranum dan Standar B Bintang, menunjukkan performa Dewi Hezkiya sangat stabil.

”Alhamdulillah Dewi Hezkiya menang. Saya juga senang Ceumewew di posisi runner up,” ujar Atatur yang juga menurunkan love bird Ceumewew di lapis kedua.

 

H EDY. LB ISYA DAN LB GOLDEN BORONG JUARA

 

Sedangkan H. Edy dari Robek BC menurunkan dua amunisinya, yaitu Isya dan Golden yang sama-sama tampil luar biasa. H. Edy yang membawa ring sendiri yaitu Ring Dolly merasa bangga jagoannya bisa menang.

”Isya sudah lima kali diturunkan. Kami akan turun lagi di gelaran Sigma BC Bandung pada Minggu, 10 Desember mendatang,” tutur H Edy.

 

LB BOMBER GACO ASKAR CIKONENG TAMPIL MAKSI

 

Di kelas junior, Bomber gaco Azkar dari Cikoneng mampu meraih double winner. ”Bomber biasa kami turunkan di gelaran wilayah Bandung Selatan, hari ini kami coba main di sini,” jelas Azkar.

Sementara Putri Ama milik Samsudin dari Cijaura Hilir menang di kelas Junior Ranum. ”Putri Ama sering juara di Caster BC Bandung. Perawatannya sederhana, pemandian tiap malam dan ketika akan lomba, penjemuran 15 menit,” ucap Samsudin.

 

LB PUTRI AMA MILIK SAMSUDIN DARI CIJAURA HILIR JAWARA KELAS JUNIOR RANUM

 

Gelaran lomba berlangsung tertib dan lancar sampai akhir. Mewakili segenap panitia, Asep Gedor dan Bang Kadir mengucapkan terima kasih atas partisipasi para love bird mania wilayah Bandung.

“Selamat bagi para juara, maaf Jika ada kekurangan. Sampai jumpa di gelaran kami berikutnya tiap Senin dan Jumat pukul 13.00.”

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp