BARISAN BAHAGIA RAIH JUARA UMUM SF.

LOUNCHING TROWULAN BC-MOJOKERTO

Kondisi Cabul Suro Masih Maksi, MB Jangkrik Boss Kibarkan Bendera MBJ

LB Suro sebenarnya dalam kondisi cabul, namun meski begitu masih bertaji hingga sering menyabet juara 1 hingga berkali-kali. Di Launching Trowulan BC itu Suro berhasil nyeri juara I. Di even ini, Jaddab BC dan Barisan Gembira SF berhasil meraih juara umum.

Lounching gantangan Trowulan BC di PPST Trowulan, Mojokerto, Selasa 02 Oktober 2018, berlangsung kondusif dan meriah. Meski menggelar acara di luar hari libur, namu gelaran itu tetap menjadi jujugan bagi ngekekmania dan kicaumania. Bahkan, ada yang datang dari luar Mojokerto, khusus untuk datang di gelaran yang dimotori Erick Optick dan Anang Empu tersebut.

 

 

JADDAB RAIH JUARA UMUM BC.

 

Di kelas love bird Baby M1 A, Kabul andalan Unyil Bird dari RJS mampu meraih podium emas terpantau ngekek masih satu dua puluh kali dan meraih poin 130 sehingga ia layak menjadi juara 1.

Di urutan juara 2, ada Suro andalan Darso dari Bajase SF yang terpantau ngekek durasi masih satu delapan belas dan meraih poin 110. Di urutan juara 3 ada gaco Amalia andalan Unyil Bird dari RJS yang hanya meraih poin 95.

 

JANGKRIK BOSS ANDALAN ARIF ANDY MBJ MONCER DI KELAS MURAI BATU VIP.

 

Di kelas Balibu A, di nomor gantangan 36, Ramayana andalan Thoni dari Ardusa SF meraih podium utama lewat prestasinya yang cantik. Ramayana terpantau ngekek durasi panjang dua, panjang satu dan lanjut satu tiga kali hingga berhasil meraih poin 340.

Di juara 2, Biola andalan Unyil Bird dari RJS SFterpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu hingga meraih poin 194. Dan di juara 3, ada Aurel KLI andalan H Andik dari Bahagia SF yang terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih dua sebanyak empat kali yang mengumpulkan poin 190.

 

 

Di kelas Love Bird VIP, di nomor gantangan 26, Sunrise gaco andalan Anggit dari Jaddab BC Mojokerto mampu meraih poin 662 dan terpantau ngekek durasi extrim empat dan super dua.sebagai juara 1.

Dan di nomor gantangan 29, Gandari andalan H Bobby dari Berlian SF terpantau ngekek durasi panjang dua dan lanjut dua tiga kali hingga mampu meraih poin 460 sebagai juara 2. Di nomor gantangan 42, Super Awan andalan Randy dari Jaddab BC hanya mampu meraih poin 450 sebagai juara 3.

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP.

 

Sukses di sesi VIP, naik lagi di sesi A, Sunrise kalah satu peringkat dengan Suro andalan Hezkia dari Jaddab BC sehingga duduk di posisi 2. Sementara itu di posisi 3 ada Siti andalan Sakti yang juga dari Jaddab BC.

Di sesi B, Suro masih gas pol dengan ngekek panjang dan rajin. Suro berada di posisi puncak, sementara di posisi juara 2 ada Selendang Biru, sedang posisi 3 ada Viola yang keduanya besutan H Andik dari Bahagia SF. Dalam kondisi cabul (cabut bulu) saja Suro masih top perform, apalagi jika dalam kondisi tidak mabung.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD VIP.

 

Dalam pantauan Burungnews.com, di luar Mojokerto saja Suro beberapa kali menyabet juara 1 sampai beberapa kali. Selain Suro besutan Hezkia, di kelas cendet yang berhasil mencetak hasil nyeri adalah Anak Ragil besutan Unyil Bird dari RJS SF, yang berada di puncak podium di sesi A dan B. Di akhir gelaran Jaddab BC dan Barisan Gembira SF dinobatkan sebagau juara umum.

Di kelas Murai Batu Vip, Arif Andi dari Murai Batu Jombang (MBJ) berhasil menguasai podium puncak. Jangkrik Boss yang memiliki vokal lantang dan isian suara kasar mampu mendominasi jalannya lomba.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Untuk kesekian kalinya, Ketua MBJ yang juga breeder murai batu trah jawara dari Jombang ini pulang dengan piala di tangan. "Sebenarnya di rumah masih ada gaco lain yang tak kalah bagus, tapi untuk pemanasan, saya bawa Jangkrik Boss," kata Arif.

Mr Erick Optik, Ketua Trowulan BC dan Mr Anang Empu, Ketua Penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada saudarah-saudarah komunitas kicaumania, baik BC maupun SF yang sudi hadir dan mendukung gelaran lounching Trowulan BC.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

“Saya mewakili seluruh panitia kiranya punya salah, minta maaf sebesar-besarnya kalau ada salah-salah ucap atau kesalahpahaman,” ucap Erick sambil menambahkan jika latber rutin Trowulan Bc digelar rutin setiap hari Selasa, mulai pukul 10.00 WIB.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2A.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA KELAS KACER A.

 

JUARA KELAS KENARI A,

 

 

KATA KUNCI: lounching trowulan bc-mojokerto suro mb jangkrik boss mbj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp