SINDEN SF MERAIH JUARA UMUM SF DI GELARAN LOUNCHING SATRIA BC

LOUNCHING SATRIA BC-PURI, MOJOKERTO

Love Bird Ternama Serbu Mojokerto, Duta Manja Cup 1 dan Sinden SF Juara Umum

Love bird Sholeman, Ruller, Suro, dan Ronde sempat terlihat di gelaran kontes burung di daerah Wringinanom, Gresik, sehari sebelumnya. Sholeman dan Ruller yang asal luar Mojokerto, sempat tampil apik di gelaran itu. Beda dengan Suro dan Ronde yang kurang top perform sehingga tidak koncer.

Kamis 23 Agustus 2018, di lounching gantangan Satria BC, yang berada di Dusun Belahan, Desa Brayung, Kecamatan Puri, Mojokerto,  love bird-love bird kelas atas itu kembali bertemu. Semakin seru sebab ada love bird lain yang juga punya nama beken di Mojokerto, sebut saja Messi, Despacito, Bolty, Badrus, Cacha, dan Supermi.

 

 

LOVE BIRD DENGAN NAMA BESAR BERTARUNG DI SINI, INILAH PARA JAWARANYA

 

Tak hanya mempunyai senjata ngekek super panjang dan rajin, gaya bertarung di antara beberapa love bird juga khas. Suro punya gaya ngekek yang kepala ditarik ke atas, Ruller kakinya diangkat, dan masih ada lagi love bird yang kepalanya memutar saat ngekek. Di kelas love bird dewasa, sampai tiga sesi selesai, Suro, Ruller, Chaca, bergantian duduk di posisi tertinggi.

Di Santria BC, yang mungkin belum banyak di gantangan lain, ada kelas love bird fekter, yang mana burung yang digantang harus dalam posisi berdekatan dan tidak boleh menjauh dari burung lain. Burung juga harus punya sifat fekter atau narung saat melihat burung lain. Jika burung mempunyai sifat konslet, namun masuk ke kelas ini niscaya juri tidak akan memberinya nilai.  LB Milka dan Ragiel menjadi penguasa podium di sesi Fekter A dan B.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FEKTER A

 

Usai kelas terakhir selesai dan setelah dilakukan penghitungan, Duta Manja Cup 1 yang akan menggelar even pada 11 September di BMS BC Gondang, akhirnya berhasil meraih juara umum BC.

Sementara itu, juara umum SF diraih Sinden SF yang dimotori Mr Agus Bajirot dan Jacky Bidin yang selalu aktif dan energik mengikuti berbagai gelaran lomba burung tersebut.

 

 

 

Kehadiran gantangan Satria BC, semakin menambah seru dunia lomba burung. Gantangan baru ini berada di lokasi yang sejuk, nyaman, dan parkir yang luas. Jika ada even besar sekelas regional, kendaraan pemain yang masuk akan tertampung dengan nyaman dan aman.

Menggelar lomba rutin pada Kamis dan Sabtu sore, H Hasan, pemilik gantangan Satria BC mengaku optomis gantangannya akan bisa bersaing dengan gantangan yang lain. Sambil berjalan, segala perbaikan akan dilakukan.

 

DUTA MANJA CUP 1 AKHIRNYA MERAIH JUARA UMUM DI SATRIA BC

 

Di akhir acara, H Hasan mengungkapkan terima kasih pada yang telah memberikan suport gelaran itu bisa berjalan lancar. Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih pada ngekekmania dan kicaumania yang hadir meramaikan gelaran tersebut.

“Barangkali masih ada sesuatu yang kurang, mohon dimaafkan. Kedepannya kami akan berusaha semakin baik lagi,” pungkasnya.[RANTO-MJK]

 

PENGUASA PODIUM UTAMA DI KELAS KENARI

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KELAS MURAI BATU INILAH PARA JAWARANYA

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: satria bc puri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp