LOSARANG SF INDRAMAYU

LORENA RAMADHAN CUP, #2

Duet Bapak-Anak MB Kopasus dan Den Jaka Borong Juara di Karawang

Gelaran Lorena Ramadhan Cup (25/04), di Lapang Lorena Kondang Jaya, berhasil menarik perhatian kicaumania dari luar daerah. Kemasan menarik dan penjurian yang fair play, menjadi salah satu alasan mereka menyambangi lomba garapan Ebod Jaya dan Ronggolawe Jabar 4 ini.

Hal itu pula yang membius Losarang SF Indramayu untuk hadir ke lomba yang cukup bergengsi tersebut, dengan memboyong murai batu Kopasus dan Den Jaka.

 

MURAI BATU KOPASUS

 

Menempuh jarak 163 Kilometer dari Indramayu ke Karawang, Losarang SF datang untuk mengulang kesuksesan bulan lalu, pada saat even Bang Herman Cup 3 (28/03). Waktu itu pasukan Indramayu berhasil mengukir prestasi lewat gaco andalannya yang bernama Kopasus.

Di gelaran Lorena Ramadhan Cup kali ini, Kopasus tidak sendirian. Tri dan Asep selaku punggawa Losarang SF, membawa serta anak dari Kopasus yang bernama Den Jaka.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Sengaja kali ini membawa Den Jaka untuk menemani Kopasus. Alasannya, gelaran ini menyuguhkan banyak kelas murai batu. Kita bagi saja kelasnya, supaya tidak naik bersamaan, supaya fokus dengan 1 burung di tiap kelas,” ungkap Asep.

Kopasus mengikuti 4 kelas murai batu yang dilombakan. Semuanya berbuah manis dengan memboyong 4 tropi juara 1, 1, 2, dan 3. Sementara itu sang anak, Den Jaka, berhasil meraih juara 1 dan 2 di kelas yang berbeda.

 

MURAI BATU DEN JAKA

 

Keduanya benar-benar menjadi pusat perhatian kicau mania yang hadir dan menyaksikan penampilannya. Sama-sama mengandalkan rol tembak, tonjolan dan volum yang menjadi senjata utama, keduanya berhasil mencuri hati para juri untuk mengukuhkannya sebagai burung terbaik di Lorena Ramadhan Cup.

Dengan hasil ini pula, Kopasus berhasil menambah rekor menjadi murai batu yang  berhasil menjuarai lomba di semua EO yang ada di Indonesia. Menjadi motivasi bagi Losarang SF untuk mengarungi lomba berikutnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Pasukan Losarang SF pun memuji kinerja juri yang bertugas pada saat itu. Di luar itu, lapangan Lorena sangat baik dan nyaman untuk menggelar lomba. Apalagi didukung suasana lomba yang hampir tidak ada teriakan, membuat Losarang SF ketagihan untuk datang kembali jika ada event digelar oleh Lorena Ebod Jaya Karawang.

“Alhamdulillah, acara ngabuburit kita di Karawang sukses. Terima kasih kepada panitia, juri, dan seluruh kicaumania yang hadir, atas suguhan yang menarik bagi kami dari luar daerah. Mudah-mudahan kita bisa jumpa lagi di event berikutnya yang digelar di Karawang,” pungkas Tri. [denny, maltimbus]

 

JUARA LORENA RAMADHAN CUP, KLIK DI SINI

 

 

LOSARANG SF BORONG TROPI LORENA RAMADHAN CUP

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: lorena ramadhan cup murai batu kopasus murai batu den jaka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp