DI BOJONGKONENG, PESERTA DUDUK TERTIB

Lomba Nyaman, Ya Di Bojongkoneng

PURWAMENGGALA CERIA PURWONEGORO, BANJARNEGARA

 

 

Even Purwamenggala Ceria gawenya Bojongkoneng Bird Community Purwonegoro Banjarnegara yang dikemas non teriak dengan penonton duduk santai sambil menikmati kicau burung, sudah menjadi tradisi bagi Bojongkoneng baik lomba Ceria ataupun latber rutin tiap hari Rabu sore.

Drs. Hananto Prasetyo, SH. MH tokoh perburungan dari Purwokerto yang lama vakum dikarenakan kesibukan study dan bisnis, Rabu tanggal 13 April menyempatkan hadir di Pasar Ikan Purwonegoro dan turut anbil bagian di even Purwamenggala Ceria.

 

DRS. HANANTO PRASETYO, SH, MM. ACUNGAN DUA JEMPOL UNTUK BOJONGKONENG

 

“Saya acungi dua jempol buat panitia yang sudah membuat lomba nyaman, non teriak dan peserta duduk manis sambil menikmati suara burung. Kalau seperti ini, lomba bisa berjalan fair play dan minim komplain dari peserta,” tutur Drs. Hananto.

Arie dan Cindil yang menggelandang Bening milik Anto SKC Kebumen, tampil ngejoss di kelas Bojongkoneng. Bermodalkan durasi panjang dan volume tembus, Bening berhasil menjadi yang terbaik.

 

LB BENING  TERBAIK, LANJUT PURWOKERTO 24 APRIL & WONOSOBO 28 APRIL

 

Bintang Kecil dan Croos milik Alwi Yonski dari Arca Furniture Purwokerto, masih eksis di peringkat satu. Cucak ijo Si Unyil milik Mr. Farman Kalipelus dan pleci Boy milik Supri RPM Team Punggelan, keduanya menang nyeri.

“Terimakasih atas kehadiran kicaumania di Bojongkoneng, walau diguyur hujan peserta tetap tertib dan semangat mengikuti jalannya lomba. Kepada pak Hananto, jangan kapok main di desa. Terimakasih atas apresiasinya kepada Bojongkoneng,” ucap Widi Rusmono.

 

ALWI YONSKI ARCA FURNITURE. ORBITKAN KENARI BINTANG KECIL

 

Kicaumania kembali disuguhi even diantaranya, Sumbang BC Purwokerto (24/4), Festival Plecimania Randudongkal (24/4), Launching Ronggolawe Wonosobo yang dihelat Kamis 28 April, Special GBA Banjarnegara (1/5), Latpres WBC 8 Mei. 

 

PANITIA BOJONGKONENG. KOMPAK DAN SELALU BER-INOVASI

 

MESKI HUJAN, PESERTA TETAP ANTUSIAS KE KONTES BOJONGKONENG

 

MC BASUKI. SIGAP KENDALIKAN PESERTA

 

DRS. HANANTO PRASETYO, SH, MM. SILATURAHMI SAMBIL NYOBA JAGOAN

 

HASIL LENGKAP JUARA DI BOJONGKONENG, LIHAT DI SINI

 

 

BROSUR TERKAIT:

KMT - PBI TASIKMALAYA, 24 APRIL

CANTING CUP PEKALONGAN, 15 MEI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp