H WAWAN (KANAN) DARI NINJA VOLUME 04 TEAM BANDUNG, ANTARKAN DINA MERAIH JUARA 1


LOMBA MERPATI TINGGI NASIONAL-LIGA PMTI BANDUNG

Dina Tumbangkan Mac Giver di Final, Royal Team Kuasai Perang Bintang, Duta M-Strong Eksis di Papan Atas

Dina, pembalap andalan H. Wawan Ninja Volume 04 Team Bandung, berhasil mengukuhkan kekuatan tuan rumah di pentas merpati tinggi nasional. Dina menjadi yang tercepat di Liga PMTI Vitares 2019 putaran 13 di lapang Peuris Van Java (PVJ) Bandung, Jumat hingga Minggu, 9-11 Agustus 2019.

Podium utama menjadi milik Dina usai mengalahkan Mac Giver-Royal Team Bogor, di final. Tiket final didapat setelah sebelumnya, Dina menyingkirkan Master Kid – TS Team di babak final. Sedangkan Mac Giver-Royal Team sudah menunggu di babak final setelah mendapatkan bye.

 

JUARA 20 BESAR

 

Di final, kedua burung gandeng rapat. Sejak kick off di terbangan, Dina dan Mac Giver saling pukul dan saling mendahului. Hingga wasit meniup peluit, keduanya sama-sama menukik tajam ke arah joki. Mac Giver langsung melesat duluan, sayang di atas ring, Dina yang digeber Mr. Obing membesut Mac Giver, seolah tidak mau kalah. Sepintas mata memandang, keduanya hampir berbarengan dorr ke patek. Wasit menunjuk Dina sebagai pemenangnya.

Jayabaya, pembalap andalan utama Roby Royal Team Bogor, yang diunggulkan di lomba kali ini, akhirnya harus kandas di babak kelima. Meski gagal di lomba utama, namun Jayabaya berhasil menebusnya di pertarungan penuh gengsi di partai perang bintang, dengan menembus babak final. Bahkan Royal Team Bogor berhasil menciptakan All Royal Final, setelah menempatkan dua andalannya, Jayabaya dan Bimo. Alhasil, gelar perang bintang pun dikuasai Royal Team.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Lomba nasional kali ini juga dimeriahkan tim-tim besar, yang menjadi duta M-Strong. Mereka adalah Buana M-Strong, PGRMT-Desta M-Strong, dan RMT Reborn M-Strong. Buana M-strong berhasil menempatkan salah seekor pembalap andalannya, Bintang Monster di posisi kedelapan. Sedangkan PGRMT-Desta M-Strong berhasil menempatkan andalannya, Monster, di posisi 20.

Sekira 1000-an lebih peserta ini berasal dari berbagai daerah, yakni blok Jabar, Jateng, dan Jabodetabek. Selain tuan rumah Bandung yang mendominasi, tim-tim elite penghuni klasemen sementara Liga PMTI ikut meramaikan persaingan.

 

 

ROYAL TEAM BOGOR, KUASAI PERANG BINTANG

 

BUANA M-STRONG TEAM BANDUNG

 

PGRMT-DESTA TEAM TASIK-BANYUMAS

 

SUASANA LOMBA, MERIAH

 

SNOT, penyakit yang jamak menyerang love bird, selain jenis burung lainnya. Jangan kawatir, sekarang ada SnotGo. Padukan pemakainnya dengan LEMAN'S, terbukti ampuh membasmi Snot. Hubungi nomor telepon pada baner di bawah ini, atau langsung ke Bukalapak / Tokopedia untuk mendapatkannya.

 

KATA KUNCI: merpati liga pmti bandung h wawan dina mac giver royal team duta m-strong pgrmt-desta team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp