SUASANA KELAS CUCAK HIJAU. PESERTA MELUBER


LOMBA BINTANG GOLD COIN PPBI POSMA SEMBEGO

MB Joyo Boyo Paska Mabung Langsung Juara 1, CH Barca Terus Bergetar

Setelah dua hari yang lalu sukses mengantarkan kacer Upin nyaris hatrik di Piala Khofifah, Ari Krupuk yang dipercaya oleh WW Angga Surabaya kembali melesatkan nama Murai Batu Joyo Boyo di gelaran lomba Bintang Gold Coin PPBI Posma Sembego Yogyakarta, Selasa 29 Oktober 2019.

Kontes Posma Sembego yang bertajuk Bintang Gold Coin ini berjalan ramai dan meriah. Kelas Murai Batu dan Cucak Hijau yang menjadi kelas utama Gold Coin pesertanya sampai full gantangan. Kelas yang diminati tidak hanya kelas utama, untuk kelas lainnya pun terutama di kelas ocehan ramai peserta, hanya pada kelas love bird yang mengalami penurunan peserta di banding gelaran sebelumnya.

 

 

ARI KRUPUK. JOYO BOYO PASKA MABUNG LANGSUNG JUARA 1 KELAS UTAMA

 

Tampil paska mabung Murai Batu Joyo Boyo benar-benar tampil dahyat. Power yang kuat dan nafas panjang membuat Joyo Boyo mampu melontarkan materi lagu panjang dan tajam yang di dukung dengan volume tembus hingga terdengar sampai pinggir pagar. Joyo Boyo millik WW Angga yang di arsiteki oleh Ari Krupuk sejak awal tampil paling menonjol akhirnya berhasil meraih juara pertama di kelas utama Murai Batu Bintang Gold Coin.

Banyak orang mengira penampilan Joyo Boyo itu Jaya Baya jagoan yang di kawal Ari Krupuk lainnya, penampilanya sedikit agak sama, yaitu sama-sama ngotot dan suara lagunya bagus dan dibawakan dengan dahyat.  “Jaya Baya istirahat di rumah, kalau yang ini namanya Joyo Boyo baru kelar mabung, InsyaAllah sebentar lagi siap duet dengan Jaya Baya,” jelas Ari Krupuk sambil tersenyum sumringah.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

Ari Krupuk selain dipercaya menangani kacer Upin dan Ipin, juga jadi mekanik bagi Murai Batu Jaya Baya dan Joyo Boyo. Bagi kicaumania tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Jaya Baya salah satu jagoan andalan milik WW Angga yang sudah sering meraih juara.

Di kelas Cucak Hijau, Barca milik Pak Gino yang dikawal Momo tampil bagus, burung yang digantang di pojok pingir gantangan tampil ngotot seolah tanpa lelah dengan gaya getar-getar kencang. Tidak mengherankan di akhir penilaian Barca mendapatkan hadiah koncer A di kelas utama Cucak Hijau Gold Coin dari para dewan juri yang bertugas.

 

JUARA 1 CUCAK HIJAU

 

Penampilan ngotot juga diperliahatkan Murai Batu Jack Pot milik Mogol BJC, Jack Pot nyaris saja meraih double winner setelah menjuarai kelas Murai Batu B Gold Coin Royal setelah sebelumnya berada di posisi runner up kelas Murai Batu Gold Coin Classic.

“Alhamdulillah, Jack Pot masi bisa meneruskan tradisi juara di Sembego, semoga terus stabil kedepannya,” ujar salah satu crew Mogol BJC kepada Burungnews.

 

Kemeriahan yang tersaji di gantangan Sembego menjadi bukti bahwa Gantangan Posma Sembego yang di komandani  oleh Lilik dan Agung Salmon hingga kini masih tetap eksis. Walau di wilayah Jogja cukup banyak bermunculan gantangan baru, namun Gantangan Sembego tetap mendapatkan hati tersendiri bagi kicaumania.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada kawan-kawan kicaumania semua yang setia hadir dan  selalu mendukung gelaran kami, sehingga kami bisa bisa terus eksis serta mohon maaf apabila masih ada kekurangan,” jelas Lilik Selaku ketua panitia.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO    TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pbbi posma sembego posma sembego pak gino ww angga ari krupuk mb joyo boyo ch barca

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp