AMIN SMF SAAT TAKE OVER KACER SEKARAT

Lolos Tes di Imlek Cup, Jagoan Cahyo Matrix All Out ke Soeharto Cup

 

 

 

Sejumlah jagoan milik Cahyo Matrix meraih hasil menggembirakan saat di “tes” di ajang akbar Imlek Cup, Cibubur, Jakarta pada Minggu 20 Maret yang lalu.

Dua jagoannya berhasil meraih juara 1, yaitu anis merah Proklamator dan kenari Kemuning. Satu lagi yang kondisinya memang belum sepenuhnya fit, yaitu kacer Sekarat, masuk ke posisi 4.

 

ANIS MERAH PROKLAMATOR. BELI DAN PELIHARA DARI TROTOL

 

Proklamator yang turun perdana dan langsung juara di KLI Paris van Java Bandung, kembali mencatatkan prestasi terbaik, juara 1 di kelas 12 Shio, dan juara 2 kelas Imlek.

Proklamato adalah jago lama yang  disimpan. Beli  sejak masih trotol dari temannya di Jogja. Setelah dua kali ambrol bulu, mulai mau tampil, dan benar-benar langsung diturunkan di KLI Paris van Java.

 

 

Ada pun kacer Sekarat terhitung masih baru. Cahyo membelinya usai menang di Jakarta Cup, beberapa waktu yang lalu. Diharapkan waktu seminggu setelah Imlek, kondisinya sudah bisa benar-benar fit.

Menurut Amin MSF, kepercayaan Cahyo Matrik, jago-jago di atas, juga jago lain yang masih disimpan, bakal diturunkan semuanya di Soeharto Cup Jogja, Minggu 27 Maret besuk.

“Pokoknya pesan dari Pak Cahyo, kita bakal All Out besuk. Harapannya tentu burung tampil maksimal, juri juga bisa bekerja dengan sebaik-baiknya. Tentu kita ingin kembali meraih hasil yang terbaik, syukur bisa lebih bagus dari yang di Imlek ini,” ujar Amin MSF.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp