LOLOS. Cucak Hijau Liverpool bersama Mr. Bayu HDN (kanan) dan salah satu mekaniknya.


Lolos Dari Lubang Jarum di Kapolres Magetan Cup 2019, Liverpool Siap Menuju Khofifah Cup 1

Meski salah satu gaco andalannya Cucak Hijau (ijo) New Rolex tengah mabung, Magetan Team yang digawangi Mr. Bayu HDN tetap merencanakan berangkat ke even akbar perdana piala gubernur Jawa Timur, Khofifah Cup 1 besutan PBI Surabaya yang bakal digelar di Lapangan Parkir Kampus Universitas Surabaya (Ubaya), Minggu (27/10/2019) mendatang.

Kali ini yang bakal diusung untuk memperkuat squad asal lereng Lawu ini Liverpool, Cucak Hijau yang pekan ini sukses membuat Magetan Team bisa dibilang sebagai tim pengusung Cucak Hijau yang paling sukses dalam gelaran Kapolres Magetan Cup 2019, kok bisa gitu?

 

TIGA TROPI JUARA YANG DIBOYONG PULANG LIVERPOOL DI KAPOLRES MAGETAN CUP 2019.

 

Iya, Karena Liverpool sukses mampu lolos dari lubang jarum ketatnya persaingan antar para jawara Cucak Hijau, termasuk saat harus bersaing sengit dengan Juara-juara di Perang Bintang Bupati Ngawi yang digelar sepekan sebelumnya. Lolosnya Liverpool ini pun berbuah tiga tropi puncak. Juara 1 di kelas Wakapolres, juara dua kelas Kapolres dan juara 3 kelas Kabag.

Penampilan dan kerja khas Liverpool menjadikan burung pelapis New Rolex ini mendapat perhatian khusus dari para Pengadil. "Seperti anda lihat sendiri tadi, kerjanya maksimal volumenya juga cukup keras, itu salah satu kelebihan Liverpool hingga mampu mengundang perhatian juri," ucap Mr. Bayu HDN usai memenangi sesi pembuka kelas Cucak Hijau (Waka).

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Dan, lanjutnya, mungkin pekan ini akan diistirahatkan dulu untuk persiapan ke Khofifah Cup 1 dua pekan lagi. "Semoga kerjarnya bisa lebih bagus dari minggu ini. Karena persiangan kualitas disana tentu bakal lebih ketat," pungkasnya. Good Luck Liverpool semoga lolos dari lubang jarum lagi.

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: cucak hijau liverpoolkapolres magetan cup 2019 lomba burung magetanjalaratu khofifah cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp