MB BRAJAMUSTI RAIH KEMENANGAN DI TIKET 1 JT, LANJUT HADIR DI KUCIR CUP 2

LINDU AJI CUP I BANJARNEGARA #1

Kembali Meraih Kemenangan di Tiket 1 Juta, MB Brajamusti Mantap Tampil di Kucir Cup 2

Setelah meraih juara 1 tiket 1 juta di Kapolsek Banyumas Cup I (13/11), satu pekan berikutnya murai batu Brajamusti kembali meraih kemenangan di tiket 1 juta pada even Lindu Aji Cup I Banjarnegara (20/11). Prestasi ini, memantapkan Brajamusti tampil di Kucir Cup 2 Feat Pesona Purwokerto (27/11).

Hanya turun sekali di kelas bergengsi Lindu Aji 16G, murai batu Brajamusti milik Rudi Cap Lang berhasil menunjukkan tajinya dengan kualitas yang dimilikinya. Menempati nomor gantangan 34, kinerja Brajamusti terpantau paling menonjol dibanding dengan lawan-lawannya. Begitu rekapitulasi nilai selesai di rekap, Brajamusti dinobatkan jadi yang terbaik.

Kemenangan ini, mengulang kesuksesan Brajamusti saat tampil di even Kapolsek Banyumas Cup I pekan lalu. Dua pekan bertengger di papan atas kelas bergengsi, membuat pundi-pundi juara makin bertambah. “Karena kesibukan kerjaan, Bos Rudi berhalangan hadir. Alhamdulillah, Braja tampil bagus dan kembali meraih kemenangan di tiket 1 juta,” tutur Dodi BM.

 

PUTRA TU, MB SUGLU MASUK RUNNER UP, KARANGKOBAR BERKIBAR

 

Di peringkat dua kelas Lindu Aji, ditempati oleh Suglu milik Putra TU Tetap Usaha Karangkobar yang diikuti Satria Muda Ngapak milik Duta New SMN yang duduk di podium 3. Sebelum runner up di Lindu Aji Cup I, 13 November Suglu berhasil masuk juara 3 tiket 1 juta dan juara 1 kelas Ring Hanum Trotol School di even Kapolsek Banyumas Cup I.

Via pesan singkat whatsApp kepada burungnews, Raya Aditya Putra TU mengakui keunggulan Brajamusti. “Brajamusti kinerjanya bagus, layak juara satu. Ternyata Suglu sudah dua kali ketemu dengan Brajamusti, pertama di Kapolsek Banyumas Cup I dan kedua di Lindu Aji Cup I,” ungkap Raya Aditya yang terus mengharumkan nama Karangkobar.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Lovi Sigong Raya Banjarnegara yang mengandalkan cucak hijau Kawasaki, berhasil menempati peringkat satu kelas Serulingmas 24G. Rampok milik H. Andi A-Bond dan Hasna milik Valen Jambul yang keduanya mengibarkan Duta Kucir Cup 2 Purwokerto, mendulang kemenangan di kelasnya. Bersama Bejo, Win’s-Cukat meraih dua kali podium dua membayangi Rampok & Hasna.

Kelas anis merah, diikuti kontestan yang tergabung dalam sejumlah komunitas diantaranya Kampak BC Purwokerto, Samer Wonosobo, Aniser Dieng, Cocam, Samba Banjarnegara, dan lainnya. Delima milik H2D Platinum Kampak BC Purwokerto, Hipnotis milik Suradi MT SS SF, dan Ken Arok milik Kirsan MTB, ketiganya bergantian jadi yang terbaik. (bimun).

 

 

AGUS KD, CH GARENG PERINGKAT TIGA KELAS SERULINGMAS 24G

 

ALAN GUNDUL & DIDAMPINGI AMEX, MENULIS REKAPITULASI NILAI DI KELAS 16G

 

 

BASIT SAMBA, AM LINDU AJI PODIUM DUA KELAS AM DAWET AYU

 

DODO & WINS CUKAT, CH BEJO DUA KALI MASUK RUNNER UP

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DUTA KUCIR CUP 2 PURWOKERTO, CH HASNA UNGGUL DI KELAS DAWET AYU, 27 NOVEMBER GELAR LOMBA

 

GORING Z TMB, JENAR JUARA 1 TLEDEKAN DAWET AYU

 

 

KAMPAK BC, AM DELIMA JUARA 1 & KOMIX RUNNER UP KELAS HOTEL SOKANANDI

 

LOVI SIGONG RAYA, CH KAWASAKI GAET JUARA 1 KELAS SERULINGMAS 24G

 

TENDRA RISMA KEMBANG, SAAT PENUKARAN KUPON MB LINDU AJI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: lindu aji cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp