SLAMET SRG, OYONG, ANDRE, DIAN DAN BABAB. PANDAN WANGI SUKSES MEREBUT JUARA SF DAN BC

LIMPUNG CUP II BATANG #2

CH Bayi Ajaib Jawara Kelas Utama, Kacer Mahadewa dan MB Pajero Nyaris Double Winner, Pandan Wangi Rebut Juara Umum SF dan BC

Pandan Wangi yang dimotori Om Oyong dari Plelen, Grising Batang berhasil mendominasi gelar juara pada gelaran Limpung Cup II Batang, Minggu 30 Desember 2018. Team baru ini akhirnya menutup lomba dengan meraih gelar juara SF dan BC.

Poin kemenangan Pandan Wangi dalam merebut gelar juara umum BC diraih lewat, love bird paud Sri Mineral, love bird Badai Salju, cucak hijau Bayi Ajaib,  murai batu Raja Gengsot, Pajero, Densus, Pleci Aladin yabg meraih poin maksimal pada masing-masing kelasnya dan sejumlah gaco lainya. Perolehan poin tertinggi hingga akhir, Pandan Wangi berhasil dinobatkan sebagai juara umum Kategori BC.

 

 

CH BAYI AJAIB. MAKIN MENGORBIT

 

Adapun pundi-pundi poin kemenangan Pandan Wangi dalam meraih juara um SF diraih lewat, love bird paud Sri Mineral, love bird Ali Topan, murai batu Sendiko, kacer Mahadewa, kenari Asifa, pleci R.Gosib, konin 1200 yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya. Perolehan poin paling tinggi dan mutlak, Pandan Wangi juga berhasil dinobatkan sebagai juara umum kategori SF.

“Terim kasih sebesar-besarnya buat om Slamet SRG, Dian, Babab dan rekan-rekan lainnya yang telah turut serta dalam pencapaian juara SF dan BC kali ini. Mudah-mudahan perolehan kali ini memacu semangat lebih bagi team kami yang masih baru ini, ditahun 2019 nanti ,” tandas Om Oyong dengan wajah sumringah.
 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Om Jimmy Candidat’s dan Indra Prasetya mewakili panitia Limpung Cup II mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania yang telah turut berpartisipasi dan kepada kepada Bunda SF, Superfit, Mitsubishi Motors, WR Café dan Karaoke, Berkah Furniture RPM Love bird dan seluruh pihak-pihak yang tak bisa kami sebutkan satu persatu sehingga acara berjalan dengan semestinya. Berakhirnya even juga menyisakan PR bagi kami, mohon maaf  sebesar-besarnya atas kekurangan saat berlangsungnya lomba dan tunggu even-even spektakuler selanjutnya, tutupnya.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA LIMPUNG CUP II BATANG, KLIK DI SINI

 

KELUARGA GANTANGAN MAWAR BC

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

JEFFRY MARAWA SF PEKALONGAN. MB PAJERO JUARA 1,2

 

OM OMPONG. RAJA DOORPRIZE, BANGGA MERAIH BURUNG LOVE BIRD PAUD

 

REBAN RAYA BC BATANG. RAIH TROPI PENGHARGAAN SERAGAM TERBAIK
 

 

MC TAVIN JUANG. HIDUPKAN JALANNYA LOMBA

 

RYAN AMBON WELERI. CH BAYI AJAIB JUARA KELAS UTAMA

KATA KUNCI: limpung cup ii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp