DIAN TOTO (BAJU BIRU) DAN YUDI GRANDONG PEKALONGAN STAR. CH LEMON TE'E & KACER ZORRO MONCER

LIMPUNG CUP II BATANG #1

Kacer Zorro Nyaris Nyeri, CH Lemon Te’e, Kenari Tayo dan MB Bloreng Bersinar

Kacer Zorro, cucak hijau Lemon Te’e, kenari Tayo dan murai batu Bloreng berhasil menorehkan tinta mas di penghujung tahun 2018. Keempat jagoan ini sukses meraih juara di Limpung Cup II, Minggu 30 Desember 2018.

Kacer Zorro milik Anton Alam Sutra dari Pekalongan Star tampil impresif. Yudi Grandong sang mekanik Zorro kembali membuktikan kepiawaiannya dalam memoles burung kacer berkualitas mumpuni. Tampil menawan, gaya tarung beringas dan memuntahkan materi lagu dengan speed rapat, Zorro nyaris meraih kemenangan ganda.

 

 

PESERTA MEMBLUDAG

 

Misalnya pada kelas Surbanwali, Zorro keluar sebagai jawaranya. Namun pada kelas Emping, Zorro harus mengakui keunggulan Mahadewa besutan Oyong dari Pandan Wangi SF dan harus puas pada posisi kedua. “Bersyukur dan selalu bersyukur, Zorro kembali meraih prestasi pada even bergengsi ini. Torehan kali ini juga sekaligus kenangan manis di penghujung tahun 2018,” ucap Yudi bangga.

Berlanjut pada kelas cucak hijau, pada kelas ini berlangsung ramai dan sengit persaingannya. Pada kelas Emping, Lemon Te’e milik Dian Toto dari Pekalongan Star berhasil mencuri kemenangan juara pertama mengungguli Pasopati milik Si Bob dari Tanjungsari. Saat awal digantang Lemon Te’e langsung mengumbar kualitasnya sebagai burung berdarah jawara, tak pelak sang pengadil lapangan pun kepincut akan aksinya. “Bonus akhir tahun dari Lemon Te’e,” cetus Dia n Toto punggawa MII.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Di kelas kenari, Tayo milik Atra dari Jensoed Team Pekalongan tampil gemilang. Tampil ngedur gela-gelo sepanjang laga, Tayo berhasil meraih juara pertama pada kelas Standar Kecil MBC. Adapun Raja Melody harus puas pada urutan ketiga. 3 Saudara dari LBA BF Batang pemilik Raja Melodi mengaku bangga akan kinerjanya, kendati belum menjadi yang terbaik. “Alhamdulillah atas apa yang diraih pada even kali ini, lawan-lawan juga bukan burung sembarangan,” ucap Atra senada dengan salah satu punggawa 3 Saudara LBA BF.

Kemudian pada kelas yang penuh gengsi, kelas murai batu berlangsung seru dan ketat persaingannya. Bloreng debutan baru milik Marcel BF dari Limpung BC tampil mengejutkan, kendati belum menjadi yang terbaik dan hanya finish juara 2,2. AA Joko punggawa Marcel BF, mengaku puas akan kinerjanya, terlebih burung yang dihadapi  Bloreng bukan burung-burung sembarangan, InsaAlloh jika tidak ada kendala Bloreng dan Kacer Bejo akan kami turunkan pada even 2nd Anniversary  KMK Kuningan, Jawa Barat, Minggu 20 Januari 2019 mendatang, imbuhnya dengan nada optimis.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA LIMPUNG CUP II, KLIK DI SINI

 

KELAS LOVE BIRD FUL GANTANGAN

 

MB BLORENG BESUTAN ANYAR MARCEL BF LIMPUNG. TAMPIL MENGEJUTKAN

 

JENSOED TEAM PEKALONGAN. KENARI TAYO JUARA 1 DAN 4

 

OGI PESEC BF PEMALANG. GEMILANG DI KELAS CUCAK HIJAU

 

DENNY H KETUA PEKALONGAN STAR. TURUT MERAMAIKAN GELARAN

 

MARCEL BF LIMPUNG BC. MB BLORENG JUARA 2,2

 

3 SAUDARA LBA BF BATANG. KENARI RAJA MELODY MAKIN BERSINAR

 

KENARI TAYO JENSOED TEAM. KIAN MAPAN

 

 

SANGKAR KOTAK RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp