KELAS LOVE BIRD MASIH TERFAVORIT.

LIGA VIP KEBOKICAK BC JOMBANG

Buka Latber Setiap Hari Kamis

 

 

Sukses menggelar Latber rutin setiao Minggu pagi, Kebokicak BC bakal membuka latber rutin setiap hari Kamis Sore, mulai 31 Agustus besok.

Dari meja siarnya, Mr Karyanto Ketua Kebokicak BC mengumumkan kepada Kicaumania yang hadir di arena Kebokicak pada Minggu, 27 Agustus lalu, bahwa mulai Kamis besok, Kebokicak bakal membuka Latber Rutin Kamis Sore.

 

 

"Karena banyaknya permintaan dari para pemain kebada kami, maka mulai Kamis besok Kebokicak akan menggelar Latber Rutin dengan tiket 20 ribu, 15 ribu dan 10 ribu. Porsi hadiah sama dengan gerlaran hari Minggu," ujarnya.

Dipilih hari Kamis, menurut Karyanto, karena pada hari itu di Jombang Raya relatif kosong. Selain itu, memang banyak pemain yang minta agar dibuka hari Kamis. "Ya paslah, jarak antara hari Minggu dan Kamis kan cukupan," katanya.

 

ERICK LANGGENG MULYA ORBITKAN BOROBUDUR DI KELAS MURAY VIP.

 

"Hari Selasa dan Jumat ada gelaran rutin Maestro BC, hari Rabu Gerdupapak Plandi, kalau kita pilih Sabtu kok terlalu dekat dengan Minggu, jadi hari yang ya Kamis," lanjutnya.

Salah satu peserta yang antusias denga informasi ini adalah Erick Langgeng Mulyo, pemilik muray Batu Borobudur yang berhasil meraih juara I di kelas Muray Batu Vip setelah mengalahkan sejumlah gaco dahsyat, satu diantaranya adalah Ashoka besutan Mbah Ziwo yang meraih penghargaan Muray Batu terbaik setelah meraih poin tertinggi di klasemen Liga Vip Muray Batu.

 

ASHOKA & SIMONE PIMPIN KLASEMEN

Liga Vip Kebokicak Putaran ke-3 Seri Penutup telah berakhir pada Minggu, 20 Agustus kemarin. Siapapun pemilik gaco yang meraih podium I, II dan III bakal menerima penghargaan sebagai burung terbaik dari Panitia Kebokicak.

Di kelas Cucak Hijau Vip, nama Simone milik Hery Belantara dari Jombang sukses mengemas nilai 250, unggul 75 poin dari Yonif 81 yang di awal-awal seri menjadi pemuncak klasemen. Di podium ke-3, penghargaan akan diterima Karnawan dari Japanan sebagai pemilik Denok yang dari awal konsisten menempati peringkat ini.

 

MBAH ZIWO RAIH PENGHARGAAN MURAY BATU TERBAIK.

 

Sedangkan di kelas Muray Batu, seperti prediksi pekan lalu, Ashoka orbitan Mbah Jiwo dari LBF Jombang mulus melangkah ke karpet merah. Pertarungan sengit dengan Besi Beton berakhir sudah. Posisi runner up ditempati Besi Beton dan Kaisar yang sama-sama mengantongi nilai 200. Peringkat II dan III diundi lewat tos, dan dimenangkan Besi Beton sebagai runner up dan Kaisar urutan ketiga.

Di kelas Love Bird, pemuncak klasemen ternyata ada dua gaco, yakni Sakauni andalan Lutfi dan Chelsea milik NBT 07. Kedua gaco ini sama-sama mengoleksi 200 poin. Begitu juga yang menempati podium ketiga, ada Pancor milik Haruka dari JNC dan Nyai Ithenk andalan Karim dari Cukir yang mengoleksi nilai 125. Kejuaraan akhirnya ditentuan lewat tos, dan peringkat I ditempati Chelsea, peringkat II Sakauni dan ketiga Nyai Ithenk.

 

JUARA LIGA VIP KEBOKICAK BC JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

SIMONE MILIK MR HERI DINOBATKAN SEBAGAI CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

JAWARA LOVE BIRD. KI - KA: NBT 07, LUTFI & KARIM.

 

KATA KUNCI: liga vip kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp