KO HARY SIAP MENGGESER PEMUNCAK KLASEMEN KELAS CUCAK HIJAU.

LIGA TARAS BC JOMBANG

Ruroh dan MP Raih Poin Tertinggi

 

 

Liga Taras BC sudah digulirkan. Di kelas love bird dewasa, Ruroh andalan Andri dari Balola BC berhasil memimpin dengan 90 poin. Poin yang sama diraih MP andalan Poteh dari BNR di kelas cucak hijau.

Laga perdana sebagai tandda dibukanya Liga Taras BC digulirkan pada Kamis, 14 September di arena Taras BC di Tambakberas Jombang. Even ini dipadati para Kicaumania yang antusias dengan kompetisi Liga yang digelar Taras BC.

 

 

 

Di kelas Love Bird Dewasa, Ruroh yang sukses menjadi gaco terbaik di Liga Kebokicak BC juga mengikuti even ini. Hebatnya, Ruroh berhasil memimpin dengan raihan poin tertinggi, yakni 90.

Gaco lain yang juga sukses memuncaki klasemen dengan nilai 90 adalah MP, gaco milik Poteh dari BNR di kelas Cuak Hijau. Poteh berhasil mengungguli Lotus andlaan Hary dari Sumberjo yang baru mendulang poin 50 dan dibayangi Teroris andalan Ko Hary Ketua Ronggolawe Nusantara DPC Jombang dengan nilai 40.

 

RUROH MILIK ANDRI BALOLA BC MEMIMPIN DI KLASEMEN LB DEWASA.

 

Di kelas Love Bird Balibu atau Paud, persaingan terlihat ketat. Di podium teratas ada Raja Gedek andalan Raja Ngalah dari 201 SF Jombang yang hanya unggul 10 poin dari Rara JR milik Rendra dan Topan andalan Arif dari Tambakberas. Di belakangnya lagi ada Zakira orbitan Blek dari Suka-suka SF dan Ozaki orbitan Yudi Peleg dari Rangga Motor yang meraih 40 poin.

"Selamat atas prestasi yang diraih. Ikuti terus gelaran Taras BC setiap hari Kamis Sore, jangan sampai oleng ya. Karena persaingannya sangat ketat. Di akhir kompetisi, Taras BC akan menganugerahi tropy eksklusif dan menobatkan sebagai gaco terbaik. Sampai jumpa Kamis besok, 28 September di arena Taras BC," ujar David, CEO Taras BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

JAWARA DI KELAS MURAY BATU SIAP BERKOMPETISI.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD BALIBU.

 

ARENA TARAS BC.

 

 

 

 

KATA KUNCI: taras bc ruroh mp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp