TIM JURI DAN PANITIA KH 82 SF

LIGA SF DI KH 82 SF JOMBANG

Mulai Buka Kelas Love Bird Poin dan M1

Di gelaran KH 82 SF hari ini, Sabtu 21 September 2019,  dibuka kelas Love bird baby poin dan love bird baby M1. Kelas ini ditujukan untuk menjaring antusiasme pemain pemula serta pemain yang ingin mengajari gaco debutannya.

Untuk kelas Love Bird M1, gaco harus ngekek di pangkringan. "Ngekek sambil ngablak masih disebut, tapi kalau ngekek nebok tidak disebut. Misalnya ada gaco yang durasinya lebih dari M1, hitungan maksimal sampai M1 dan tidak ada sangsi diskualifikasi," jelas Ko Hary Kicaumania, Ketua Gantangan KH 82 SF.

 

 

JUARA LOVE BIRD BABY POIN A

 

Sementara hasil laga di kelas Love bird M2 A, gantangan nomor 16 yang ditempati Kabul milik Yunus dari YNS Kediri, terpantau ngekek durasi masih dua sampai sepuluh kali dan poin tiga kali dengan akumulasi poin: 336.

Juara II direbut Bilkis milik H. Kalam dari RT SF. Gaco ini mendapat sebutan durasi ngekek masih dua sebanyak dua kali dan masih satu sampai sepuluh kali dan merangkum nilai 218. Sedangkan juara III direbut Siva juga milik H. Kalam dengan total nilai 206.

 

 

Di kelas Love bird Fighter A, gantangan nomor 15 yang ditempati Viona andalan Come Back dari Lotundu SF tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi istimewa dua dan panjang dua dengan total poin 511 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di nomor 27 yang ditempati Junior andalan Embleng dari Bravo SF terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut dua dengan total nilai 179. Gaco ini berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Siva andalan H. Kalam dari RT SF dengan nilai 130 yang terpantau ngekek durasi masih dua tiga kali dan masih satu sampai tiga kali.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Sementara di kelas Murai Batu A yang diikuti 20 kontestan, Romo andalan Brimop dari Anak Rantau 1 berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Romo sukses meretas podiium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas ini kerap naik podium.

Venom andalan Angga dari Angela Sf mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Leser andalan Alif dari Maron SF. Sedangkan di kelas B, giliran Jack Miller milik Mr Andik Pom dari JK Sangkar SF yang menjadi penguasa podium. Bajak andalan Topik dari Nippon SF menempati posisi runner up.

 

JUARA BOB LOVE BIRD FIGHTER

 

Di kelas Cucak Hijau, Brama dari MRT SF bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Trio berhasil merebut juara I di kelas Cucak Hijau A. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Brama mampu meredam kedahsyatan Petruk yang diusung Come Back dari Lotundu SF dan RMD, besutan Eko Suzuki dari Jombang.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

MR ALIF FARI MAROON SF NGORO

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

WILDAN DAN KOMUNITAS KENARI JOMBANG

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: liga sf di kh 82 sf jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp