LOVE BIRD FIGHTER HADIAH UTAMA 250 RIBU KELUAR

LIGA SF DI KH 82 JOMBANG

Banjir Bonus di Gantangan KH 82 Jombang

Liga SF yang digencarkan Gantangan KH 82 SF di Sengon, Jombang memang tepat. Tepat karena bisa menaikkan kuantitas kontestan serta mengangkat prestis gelaran. Ditambah dengan bonus berjibun, gantangan KH 82 makin menarik untuk didatangi.

Antusiasme para pemain terlihat di Gantangan KH 82 SF yang ada di Sengon, Jombang pada Sabtu, 19 Oktober 2019. Bukan hanya karena ada Liga SF yangsudah memasuki putaran ke-5, tapi juga karena apresiasi panitia yang dikomandani Kho Hary Kicaumania.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Banjir bonus, salah satunya voucer isi ulang yang dibagi di semua kelas A dari Telkomsel, membuat euforia para pemain makin terlintas. "Di setiap gelaran KH 82, kami membagikan bonus voucer isi ulang dari Telkomsel. Terimakasih Telkomsel, terimakasih teman-teman kicaumania dan love bird lovers yang selalu mensuport gelaran kami," kata Hary yang akan menutup Liga SF KH 82 dengan Latpres yang dibanderol Rp 40, 30 dan 20 ribu.

Untuk kelas Love Bird Fighter hari ini, hadiah utama Rp 250 ribu keluar. Ini menandakan kuantitas peserta bisa memenuhi kuota minimal yang ditetapkan panitia. Pertarungan di kelas inipun relatif sengit.

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

Putri Yola milik Irfan dari Nasgor SF berhasil meraih poin tertinggi di kelas ini. Padahal, yang jadi lawannya bukan gaco yang bisa dipandang sebelah mata. Gaco itu adalah Red Devils. Love bird biola andalan Jaleko DSM dari Red Devils SF yang punya durasi mewah dan kerap moncer di podium teratas.

Nonik milik Abah Fatkhu dari Bumi Asri SF juga bukan gaco kemarin sore. Prestasinya sudah segudang dengan kelebihan ada pada durasi mewah dan jeda relatif rapat untuk ukuran gaco love bird fighter.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Abah Fatkhur di gelaran ini bisa dibilang paling sukses. Sejumlah skuad andalannya berhasil menguasi podium. Di kelas Love Bird Baby Poin A, tiga gaco orbitannya mampu bertengger di podium satu, dua, dan tiga.

 Di kelas Love BIrd M2 A, amunisinya juga nyaris mengulang sukses. Sayang, ada Siva andalan H Kalam dari Rajawali Timur SF yang mampu menggagalkan ekspektasi Abah Fatkhur. Siva di berbagai gantangan di Jombang kerap menjadi momok gantangan. Kerjanya terukur dan jarang gagal naik podium.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Pemain lain yang mencatat prestasi menawan adalah Tanpa Nama. Di kelas Love Bird M1 A, prestasinya nyaris menyamai raihan Abah Fatkhur. Dua gaco berhasil menempati podium satu dan dua. Yakni Naruto dan Rewel, sementara podium tiga diisi Larasati andalan Abah Fatkhur.

Di kelas Cucak Hijau, Abah Kalam tidak mau kalah. Lewat gaco andalannya: Soleh, H Kalam berhasil melenggang di karpet merah. Di kelas Cucak Hijau A, Soleh dikalahkan KLX andalan Kipli dari Brambang SF, namun saat berlaga di kelas B, prestasiny melejit ke puncak.

 

JUARA 1 LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Murai Batu, H Kalam juga memetik prestasi emas. Kali ini dicetak Putra Rajawali yang moncer di kelas A, mengalahkan Bajak andalan Torik dair Nippon SF dan Santana dari Lotuna SF. "Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman semua. Ikuti terus gelaran KH 82 SF," kata Kho Hary Kicaumania, Ketua KH 82 SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

 

JUARA MURAI BATU A

 

ANTUSIASME PARA PEMAIN DI GANTANGAN KH 82 SF JOMBANG

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: liga sf di kh 82 jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp