LOMBA TANPA TERIAK MUTLAK DITERAPKAN DI ARENA PLOSO BC.

LIGA PLOSO BC JOMBANG

Zaskia vs Nemo Berakhir Imbang

Zaskia, Balibu orbitan Benny Setiawan dari Limbah Plastik SF tampil menawan di arena Ploso BC pada Minggu Sore, 17 Desember. Jalan untuk menuju puncak tak mudah untuk ditapak, Zaskia mendapat tantangan dari lawan yang juga pilih tanding yaitu Nemo.

Arena Ploso BC di Timur Terminal Ploso, Jombang yang menerapkan silent contest atau lomba tanpa teriak dengan disiplin tinggi masih menjadi salah satu arena favorit Kicaumania Jombang. Khususnya kelas Levebird Balibu yang butuh ketenangan, agar juri bisa memantau dengan teliti tanpa terganggu teriakan Kicaumania.

 

 

BENNY SETIAWAN DAN ZASKIA BAKAL TURUN DI KONTES PLOSO BC SPECIAL NATAL.

 

Zazkia, Balibu orbitan Benny Setiawan dari Limbah Plastik SF tampil menawan di arena ini pada Minggu Sore, 17 Desember.  Namun jalan untuk menuju puncak tak mudah untuk ditapak, Zaskia mendapat tantangan dari lawan yang juga pilih tanding.

Rival berat itu adalah Nemo, love bird balibu debutan Devis dari Pusaka Tari BC. Kedua gaco bertarung sengit. Setelah turun di kelas A dan B, kedua gaco meraih poin yang sama. Zaskia meraih juara I di kelas Balibu A mengalahkan Nemo, dan di kelas B giliran Nemo yang meraih juara I mengalahkan Zaskia.

 

RISMA 234 KETUA PLOSO BC.

 

Di kelas Balibu C, Nemo kembali diturunkan, sedangan Zaskia diistirahatkan. Di kelas ini, ganti Nemo yang menghadapi rival hebat. Tantangan datang dari Debu orbitan Mas Ze dari Matic SF. Nemo pun akhirnya dipaksa menyerah dan menjadi runner up Debu.

Kedua gaco akan kembali bertarung di Latpres Ploso BC Special Natal yang akan digelar pada 24 Desember dengan tiket 30, 25, 20 dan 15 ribu memperebutkan hadiah utama 350 ribu. "Lomba ini akan dimulai jam 2 siang. Tiket bisa dipesan mulai sekarang. Selanjutnya Ploso BC dan Sumber Indah akan menggelar Road To Sumber Indah Cup pada 21 Januari dengan tiket 80, 60, 40 dan 20 ribu," ujar Risma 234, Ketua Ploso BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga ploso bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp