MEDALI EMAS UNTUK JUARA 1-3 SETIAP KELAS.


LIGA PERKUTUT JAWA BARAT 2018 + KLASEMEN SEMENTARA

Putaran IX Indramayu 28 Oktober, 15 Besar Setiap Kelas Diundi 1 Unit Motor

Liga Perkutut Jawa Barat (LPJB) putaran kesembilan akan kembali digelar di Indramayu, bertempat di lapang Jangkar Mas Regency, Jl. Tanjungpura, Minggu, 28 Oktober 2018. Ini merupakan dua putaran terakhir jelang penutupan akhir tahun nanti. Persaingan di posisi puncak klasemen semakin ketat, disamping itu juga perebutan peringkat 15 Besar masih terbuka, untuk memperoleh tiket undian 1 unit motor di masing-masing kelas.

Putaran terakhir atau kesepuluh akan digelar di Cirebon, 18 November 2018. Sedangkan penutupan digelar di Tasikmalaya, 16 Desember 2018. Di Cirebon adalah penutupan poin, sedangkan di Tasikmalaya adalah pembagian hadiah medali emas, piala tetap, piala bergilir dan doorprize motor. 

 

AYIN, KETUA P3SI PENGWIL JABAR.

 

“Di penutupan nanti, peringkat 1-15 disemua kelas akan mendapatkan piala tetap exclusive dan berkesempatan untuk diundi 1 unit motor. Kemudian, juara 1-3 disemua kelas akan memperoleh medali emas LPJB 2018. Dan khusus juara pertama dimasing-masing kelas akan mendapatkan piala bergilir LPJB 2018,” jelas Ayin, ketua P3SI Pengwil Jabar, selaku penanggungjawab gelaran LPJB 2018.

Ayin menambahkan, panitia menyediakan 5 unit motor, yang akan diberikan kepada pemenang undian diempat kelas, plus 1 unit motor untuk peserta umum. Selain itu juga ada door prize tambahan berbagai hadiah menarik dari sponsor.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp