SUASANA LOMBA LPJB PUTARAN VI DI INDRAMAYU


LIGA PERKUTUT JAWA BARAT 2018

Kake Perkasa, Selendang Mayang, Godang & Wawan Puncaki Klasemen Sementara

Liga Perkutut Jawa Barat (LPJB) 2018 sudah memasuki putaran keenam. Setengah jalan menuju akhir putaran. Meski tak mengubah total, posisi di klasemen sementara mengalami pergerakan. Hasil ini berdasarkan update perolehan poin tambahan di LPJB putaran keenam, yang berlangsung di lapang Jangkar Mas Regency Indramayu, Minggu, 5 Agustus 2018.

Di kelas dewasa senior, Kakek Pekasa yang merebut juara pertama di Indramayu, kini meninggalkan pesaing beratnya, Dyana, yang hanya berhasil menduduki posisi ketujuh. Di klasemen sementara sebelumnya, Kake Perkasa dan Dyana menduduki puncak klasemen, dengan raihan poin sama, 480. Hasil di Indramayu menjadikan Kake Perkasa semakin meninggalkan Dyana. Kake Perkasa kini mengumpulkan poin 630, sedangkan Dyana di posisi kedua dengan poin 570.

 

JUARA KLASEMEN SEMENTARA KELAS DEWASA

 

Di kelas dewasa yunior, Jacky Chan yang memimpin klasemen sementara putaran sebelumnya dengan poin 560, akhirnya harus menerima kenyataan posisinya dikudeta oleh pesaingnya, Selendang Mayang. Selendang Mayang yang putaran sebelumnya berada di posisi kedua dengan poin 520, kini melesat ke puncak klasemen sementara dengan poin tambahan 110, sehingga total poinnya menjadi 630.

Sedangkan Jacky Chan poinnya tak berubah, karena di putaran kali ini main di kelas dewasa senior. Meski merebut juara kedua dan memperoleh poin 140, namun poin tersebut tidak bisa diakumulasikan karena berbeda kelas. Sementara Cakra, yang merebut juara pertama di Indramayu, posisinya naik ke peringkat empat dengan poin 360.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di posisi puncak klasemen sementara kelas piyik yunior dan hanging tidak mengalami perubahan. Godang Polres Indramayu dan Wawan Gunawan Indramayu, masih kokoh di puncak klasemen setelah memperoleh poin tambahan di putaran keenam Indramayu. Godang yang sebelumnya memperoleh poin 680.

Berkat keberhasilannya menempatkan dua andalannya di peringkat juara, yakni Lupit 18 (juara keempat) dan Pavaroti (juara kesebelas), Godang memperoleh poin tambahan, 170. Sehingga, total perolehan poin menjadi 850. Sedangkan Asep KS menempati posisi kedua dengan total poin 640.

 

JUARA KLASEMEN SEMENTARA KELAS PIYIK

 

Sementara di kelas hanging, Wawan Gunawan Indramayu memperoleh poin tambahan sebanyak 120, melalui andalannya, Batistua, yang menempati juara keempat. Sehingga total poinnya saat ini adalah 670, dan makin kokoh di puncak klasemen. Sedangkan H. Djahuri Cimahi, yang sukses menempatkan andalan anyarnya, Cleopatra, di peringkat pertama, kini posisinya naik ke peringkat ketiga bersama H. Aep Garut, dengan poin 290.

 

 

H DJAHURI CIMAHI & TEAM, USAI MEREBUT JUARA DI INDRAMAYU

 

SUASANA LOMBA KELAS HANGING

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

KATA KUNCI: liga perkutut jawa barat kake perkasa selendang mayang godang wawan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp