ASEP KS (KANAN) & ASP TEAM CIANJUR, CETAK HATRIK


LIGA PERKUTUT JAWA BARAT 2018 CIREBON

ASP BF Mendominasi, Kakek Perkasa Tangguh

Menjuarai tiga kelas sekaligus dalam satu lomba, prestasi yang langka dilakukan peternak perkutut Tanah Air. Pada gelaran Liga Perkutut Jawa Barat (LPJB) 2018 bersama Pakan Burung PHOENIX, putaran ketujuh di lapang P3SI Pengda Cirebon, Komplek TNI AL, Jl. Cipto Mangunkusumo, Cirebon, Minggu, 2 September 2018, ASP BF Cianjur sukses melakukannya. Ya, farm milik Asep Kartaman ini berhasil menempatkan keempat andalan yang diturunkannya di papan atas, dan tiga di antaranya merebut juara 1 di tiga kelas sekaligus.

Hatrik yang dibukukan ASP BF ini ditorehkannya di kelas dewasa yunior, piyik yunior dan hanging. Di kelas dewasa senior, ASP menempatkan Bintang Baru sebagai juara pertama, kemudian di kelas piyik yunior Bintang Anyar juara pertama dan Bintang Tiga juara kelima. Satu lagi, Bintang Cianjur merebut juara pertama di kelas hanging. Luar biasa. Ketiganya merupakan produk ASP generasi terbaru, yang berasal dari kandang unggulan ASP terkini. Hasil ini semakin menegaskan dominasi ASP di tiga kelas menandai keberhasilannya dalam mencetak burung-burung juara.

 

KAKEK PERKASA MILIK AYIN SUKABUMI, MASIH TANGGUH

 

Di kelas dewasa senior, Kakek Perkasa masih terlalu tangguh bagi generasi terbaik saat ini di kelas senior. Betapa tidak, burung bergelang Nesmika yang dikawal langsung oleh Ayin Swara Mahardika BF Sukabumi ini, berhasil tampil stabil selama pertandingan berlangsung. Perlawanan sempat dilakukan Baladewa (Palem BF Tasikmalaya), Antareja (Satelit BF Bandung) dan Indo Star (Ichsan Bandung), namun Kakek Perkasa masih mampu mengatasinya.

Di kelas piyik yunior, Bintang Anyar ditempel Gatot Kaca (Waryono Indramayu) dan Dewa Ruci (Gepeng Demak), yang akhirnya menduduki posisi kedua dan ketiga. Sedangkan di kelas hanging, Bintang Cianjur harus bersaing dahulu dengan Kuldesak (Erwin Djaya Bandung) dan Gandewa Arjuna (Eko Sakti BF Pekalongan), sebelum akhirnya meraih juara.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Masih dalam rangka pemanasan menuju Hamengku Buwono Cup di Yogyakarta, 16 September 2018, mendatang, pekan depan kungmania Jabar akan kembali memeriahkan gelaran Liga Pantura 2018 putaran ketujuh di Majalengka, 9 September 2018. Setelah HB Cup Yogya, akan digelar latber September Ceria, di lapang Xena Bandung, 23 September 2018.

 

JUARA DEWASA SENIOR

 

KUNGMANIA JABAR MENGAWAL ANDALANNYA DI PINGGIR LAPANGAN

 

GODANG PLORES, YONO & YOES, PERWAKILAN INDRAMAYU

 

 

KATA KUNCI: liga perkutut jawa barat 2018 asp bf kakek perkasa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp