JUARA KELAS DEWASA

LIGA PANTURA-PHOENIX III INDRAMAYU

Jacky Chan, Madu & Racun dan Sultan Jr. Moncer, Dyana Puncaki Klasemen

Putaran ketiga Liga Pantura-Phoenix 2018 yang bertajuk Jangkar Mas Cup (Indramayu), menjadi milik Jacky Chan, andalan Hartono Cirebon. Kemenangan tersebut semakin meramaikan persaingan di papan atas klasemen sementara.

Jacky Chan berhasil mengalahkan Kakek Perkasa, andalan Ayin Sukabumi, yang merebut juara di putaran sebelumnya (Cirebon). Sedangkan Dyana milik H. Unang Sumedang, kembali merebut juara tiga.

 

 

JACKY CHAN & SULTAN JR

 

Dengan hasil ini, persaingan klasemen di kelas dewasa bebas semakin ramai. Dyana semakin kokoh di puncak klasemen sementara kelas dewasa bebas dengan total 260, setelah mengoleksi juara pertama sekali dan ketiga dua kali. Disusul Kakek Perkasa di posisi ke dua (190) dan Jacky Chan di posisi tiga (170).

Di kelas piyik yunior dan hanging, muncul dua debutan. Di kelas setengah tiang, Madu & Racun, andalan anyar Ayin Sukabumi, yang bergelang Swara Mahardika (SM K.65), berhasil menguasi pertarungan bersama pesaingnya, Pesona (Teguh Majalengka/Sri Ratu) dan Chalie (Didi Cirebon/MSD).

 

JUARA PIYIK YUNIOR

 

Sedangkan di kelas hanging, Sultan Junior (Jangkar Mas), debutan milik Ir. H. Syrojuddin Indramayu dari kandang 15 (Top K.6D x TOP K.U.III), berhasil mengalahkan Perdana (Kevin Bandung/STP) dan Terlena (Barna Cirebon/Desi BM). Sultan Junior tampil paling konsisten, terutama pada babak-babak awal.

Lomba yang bertajuk Jangkar Mas Cup ini merupakan ajang pemanasan menjelang digelarnya Liga Jabar-Phoenix 2018 putaran kelima, yang akan kembali digelar di Cirebon, pekan depan, 29 April 2018.

 

JUARA HANGING

 

“Setelah akan ikut menyukseskan Liga Jabar putaran kelima di Cirebon, kita akan lanjut ke lomba nasional LPI di Semarang, 6 Mei 2018,” ujar Syrojuddin, pemilik Jangkar Mas BF Indramayu. 

 

KATA KUNCI: pantura perkutut phoenix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp