JUARA HANGING


LIGA PANTURA IV MAJALENGKA: Seruling Mas Trah Juara, Bintang Pantura & Mick Jagger Ngorbit

Setelah menjuarai Latber Ngabuburit Xena Bandung (10/6), Seruling Mas kembali unjuk kualitas. Kali ini pada gelaran Liga Perkutut Pantura putaran IV di Lapang P3SI Pengda Majalengka (Djaber’s BF), Bukit Cikamarang Majalengka, Minggu, 24 Juni 2018.

Burung bergelang PVJ milik Wanly Bandung ini sukses menguasai persaingan di kelas hanging, yang terbilang cukup ketat dengan hadirnya burung-burung debutan potensial dari blok Jabar dan Tengah. Seruling Mas berhasil unggul atas Raja Ampat (Akhmad Cirebon/SAR) dan Putra Galuh (Jimat BF Ciamis/Jimat Perkutut), yang akhirnya menduduki peringkat kedua dan ketiga.

 

JUARA PIYIK YUNIOR

 

Seruling Mas, produk PVJ K.42 ini merupakan anak dari indukan jantan PVJ Classic dengan betina PVJ K.10 (TL K.1). Bapaknya merupakan jawara tahun lalu di kelas piyikan, dan baru tahun ini masuk kandang. Sedangkan Classic sendiri merupakan anak dari PVJ K.7 (PVJ Rosi/Apa Katanya x STP 020).

“Jadi dari atasnya (bapak dan kakeknya) adalah trah juara. Dimulai dari generasi Apa Katanya/Rossi (Anes), kemudian dilanjutkan Classic (PVJ), dan sekarang Seruling Mas. Ini membuktikan jika trah Rossi memang memiliki daya turun istimewa,” jelas Eman, asisten Wanly PVJ.

 

 

Sedangkan di kelas setengah tiang dikuasai para debutan, yang baru ngorbit. Posisi pertama diduduki Mick Jagger (SH), orbitan Hartono Cirebon. Kemudian posisi kedua diduduki Mustika (H. Ade Tasikmalaya/MM) dan ketiga diraih Mantili (Opis Majalengka/More).

Di kelas dewasa bebas, Bintang Pantura berhasil mengatasi perlawanan Jacky Chan (Hartono Cirebon/Zam-Zam) dan burung lawas, Kake Perkasa (Ayin Sukabumi/Nesmika). Andalan Asri BF Cirebon ini semakin menunjukkan eksistensinya di papan atas. Bintang Pantura sudah berhasil meramaikan persaingan di kelas dewasa pada beberapa gelaran terakhir di blok Jabar dan Pantura.

 

JUARA DEWASA BEBAS

 

Sebelumnya, Bintang Pantura berhasil merebut juara kedua dewasa senior di Liga Jabar-Phoenix 2018 putaran kelima di Cirebon (29/4). Bahkan, di posisi klasemen sementara kelas dewasa senior Liga Jabar-Phoenix 2018, Bintang Pantura saat ini menempati papan tengah, dan siap merangsek ke papan atas.

Even ini sekaligus pemanasan menjelang loba nasional LPI KLH Cup di Jakarta, Minggu (1/7) mendatang. Sepekan kemudian, digelar Latber Halal Bihalal Xena Bandung, 8 Juli 2018, kemudian Liga Jabar-Phoenix 2018 putaran keenam akan kembali digelar di Cirebon, 15 Juli 2018.

 

SUDAH MULAI MENCOBA BREEDING, BELUM BERHASIL? Berikan Super Breeding dari Super Kicau Grup. Birahi bisa bersamaan, kawin lebih ngisi, telur bisa lebih banyak, piyik lebih kuat dan tidak mudah mati.

 

KATA KUNCI: liga pantura perkutut seruling mas bintang pantura mick jagger

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp