DEN BAGUS PIMPIN KLASEMEN SEMENTARA LIGA MURAI BATU

LIGA MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU GERDUPAPAK REBORN

MB Den Bagus Pimpin Klasemen Sementara

Setelah sukses menggulirkan Liga Kacer dan Cendet, mulai 6 Juli 2024 Gerdupapak Reborn kembali meluncurkan Liga Murai Batu dan Cucak Hijau. Respon pemain tentu sangat antusias.

Muharram Vaganza yang digelar di Gantangan Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang pada Sabtu, 6 Juli 2024 adalah awal dari digulirkannya Liga Murai Batu dan Cucak Hijau.

 

 

Liga akan berlangsung selama seupuluh seri dan hanya dilaksanakan pada hari Sabtu yang dimulai pukul 11.00 Wib. Respon para pemain, khususnya Murai Batu dan Cucak Hijau tentu sangat antusias.

Banyak manfaat dari Liga yang akan diperoleh para pemain. Selain untuk melihat stabilitas performa gaco, yang lebih signifikan adalah mengatrol banderol gaco hingga melangit. "Cara mudah mencari gaco tentu saja dengan melihat klasemen poin gaco yang masuk liga. Posisi sepuluh besar tentu bisa dijadikan rujukan untuk membidik gaco," kata Chandra Yan, salah satu pemburu gaco murai batu dari Ploso, Jombang.

 

KELAS MURAI BATU BINTANG DI MUHARRAM VAGANZA

 

Untuk seri 1 yang berlangsung pada 6 Juli lalu, peringkat klasemen sementara kelas Murai Batu dipegang gaco dari luar kota. Tepatnya, Den Bagus milik H. Hery dari MHS Kediri. Gaco ini mengumpulkan nilai 200, mengungguli Golden Boy milik H. Fandi Ahmad dari PAB SF Kediri, dan James Bon andalan kasmadi dari MBJ Team dengan nilai 125.

Untuk Cucak HIjau, pemuncak klasemen sementara dipegang Megatron milkk Dedy Yono dari pasuruan yang mengangkat bendera Kios Pasar Legi SF dengan nilai 125, diikuti Lombok Ijo milik Mr Dian JBC, Exotik milik Nono dari KLG Malang, dan Siliwangi milik Koko dari Fairplay team di angka 100. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: liga murai batu cucak hijau gerdupapak reborn mb den bagus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp