JUARA 4 BESAR (dok. hobbymerpati.com)


LIGA M-STRONG TASIK

Tak Tuntas Karena Hujan, 3 Pembalap yang Masuk 4 Besar Diboyong RMT Reborn Team

Liga M-Strong Tasik 2019-2020 Putaran 8 digelar di lapak Beku Cikurubuk Tasikmalaya, Sabtu-Minggu 8-9 Februari 2020. Peserta kembali membludak hingga 700-an. 3 Pembalap Berbagi Hadiah karena terhenti hujan.

Tim-tim besar asal Tasikmalaya pun ikut larut dalam kemeriahan lomba. Liga M-Strong Tasik memang benar-benar memberikan nuansa berbeda, memiliki daya magnet yang luar biasa. Animo peserta yang selalu membludak memberikan warna tersendiri bagi mania Tasik untuk terus meningkatkan prestasi para pembalap-pembalap andalannya.

Ketatnya persaingan point klasement Liga M-Strong Tasik membuat para pemegang point terus menggenjot teamnya untuk selalu hadir setiap putaran yang terselenggara. Mereka yang pernah meraih point di seri atau putaran sebelumnya berusaha terus datang untuk bisa mempertahankan bahkan menambah pundi-pundi point Liga M-Strong Tasik.

 

JUARA 10 BESAR (dok. hobbymerpati.com)

 

Pertarungan sengit selalu tersaji di setiap Putaran. Terlebih di babak ke-5, menjadi lebih menegangkan karena sudah menyisakan 13 pembalap.

Dari 13 pembalap yang tersisa di babak 5, mengerucut menyisakan 6 pembalap yang lolos menuju babak ke-6. Ini otomatis menjadi babak penentuan untuk terus mendekatkan menjadi yang terbaik.

Tapi apa mau dikata, memasuki babak ke-7 yang menyisakan 3 pembalap, yakni Ducati (Ramayana), Jamillah (AK 71), dan Bomber (CRG) harus puas berbagi point. Lomba tidak dapat dilanjutkan karena hujan besar. Setelah ditunggu sampai dengan batas waktu yang ditentukan, jam 5 sore, belum reda juga, maka kejuaran ditentukan dengan tos, poin pun dibagi.

 

SUPER-N, mengobati beragam penyakit burung, termasuk merpati.

 

MT REBORN BORONG 3 PEMBALAP 

Di sela-sela menunggu waktu hujan reda, ada moment istimewa yang terjadi. salah satu team Tasik yang dinakhodai H. Rahmat Fuadi dari RMT Reborn melakukan negosiasi dengan 3 tim sekaligus.

Dua pembalap adalah yang terhenti di babak semifinal karena hujan. Keduanya adalah Bomber dalam undian mendapat posisi ke tiga, dan Jamilah dan menempati posisi pertama.

Malam harinya, kesepakatan berlanjut dengan Bakrie (Cila 711), yang menempati ranking ke empat. Fantastis...! Tiga pembalap jawara 1, 3, dan 4, kini secara resmi sudah di-take over oleh H. Rahmat RMT Reborn Team.

 

 

H. Rahmat mengungkapkan, ketiga pembalap tersebut memang sudah dipantaunya sejak lama. Kebetulan ketiganya mengikuti lomba Liga M-Strong Tasik, sehingga bisa terpantau di satu lokasi.

Sungguh istimewa, ketiga jagoan yang sedang dipantau benar-benar menunjukkan kualitasnya sebagai pembalap yang handal, ditandai dengan keberhasilannya menembus 4 Besar.

“Otomatis hal ini menjadi membuat saya makin kekeh untuk lebih serius memboyong ketiganya. Alhamdulillah, pucuk di cinta ulampun tiba, negosiasinya lancar. Ketiganya sekarang menjadi bagian dari RMT Reborn Team. Diharapkan, ketiganya bisa lebih berprestasi dan lebih membanggakan bersama RMT Reborn Team,” ungkapnya.

 

TELO saja bisa sembuh. Apalagi  beragam penyakit burung lainnya. Simak pencerahan dari Mas Nino dan cerita pengalaman mengobati Telo dari kicaumania lainnya.

KLIK DI SINI

 

Ketika disinggung soal harga, H. Rahmat hanya menjawabnya dengan senyuman. Tetapi bisa dipastikan nominal take over-nya cukup fantastis. “Ini bukan sekadar tentang nominal atau harga, tapi ini lebih ke silaturahmi. Mudah-mudahan bisa menjadi motivasi buat mania Tasik untuk meningkatkan kualitas pembalapnya.”

Kualitas jago yang bertarung, lalu seringnya terjaadi transaksi, memang menjadi daya tarik tersendiri dari gelaran Liga M-Strong Tasik. Hal ini juga bisa memacu tim-tim yang masih berada di luar sana untuk melakukan take over pembalap.

“Yang pasti, saya ucapkan terimakasih kepada AK-71, CRG Team, dan Cilla 711 Team, yang sudah mengikhlaskan pembalap-pembalapnya untuk menjadi bagian dari tim saya saat ini,” imbuhnyua.

 

 

H. Rahmat juga mengucapkan terimakasih kepada Kang Banu (Wisnu) yang sudah membantu dalam kelancaran pindahnya ketiga pembalap tersebut.

Hal itu disampaikan dalam wawancara eksklusif di kediamannya bersama ketiga tim pemilik pembalap yang di-take over. Waktu itu, beliau baru saja menyelesaikan administrasi pembalap-pembalap anyarnya tersebut. 

Pada kesempatan yang berbeda, panitia penyeleggara mengucapkan selamat kepada para jawara Liga M-Strong Tasik Putaran 8 Lapak Beku Cikurubuk Tasikmalaya. “Untuk giringan mendatang kita ramaikan lagi Liga M-Strong Tasik di lapak Gulir Lanud Tasikmalaya. Atas nama panitia, kami mengundang rekan-rekan calon peserta untuk meramaikan putaran 9 mendatang,” ujar Entang RMT, mewakili panitia.

 

 

 

KATA KUNCI: liga m-strong tasik rmt reborn tram

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp