ASNA JAYA TEAM BANDUNG

LIGA M-STRONG BBC

Gagal Masuk Patek di Semifinal, Xenia Tempati Puncak Klasemen dan Raih Motor

Setelah melalui 13 putaran Liga M-Strong (15-16 Juni 2019 hingga 25-26 Januari 2020) akhirnya Asna Jaya Team yang dinahkodadi H. Asep Bandung berhasil memboyong 1 unit motor Honda Beat.

Penyumbang motor untuk tuannya tak lain adalah pembalap Xenia. Di klasemen akhir, mampu meraih poin tertinggi, yaitu 542,8. Adapun hadiah motor adalah persembahan dari Ebod Jaya selaku sponsor.

 

 

JUARA 1-4 KLASEMEN AKHIR

 

Di putaran akhir (penutupan), Xenia hanya menduduki posisi ke tiga di lomba utama. Namun, poin yang diperolehnya lebih dari cukup untuk menyalip Bonex. Bonex adalah jago milik Budi Apuy Keong-Buana Team Bandung, yang menguasai klasemen selama beberapa putaran terakhir ini. 

 

 

Sementara itu, juara lomba utama di putaran akhir diraih Benhur, andalan H. Dadang Dadali Team Bandung. Benhur dinobatkan sebagai juara pertama setelah sebelumnya mendapatkan bye di semifinal. Kedua calon lawannya, Xenia dan Dompet, gagal masuk patek. Benhur akhirnya menjadi juara otomatis tanpa harus bertarung di final.

Benhur menyisihkan sekira 500-an pembalap yang berasal dari wilayah Bandung Raya. Di hari pertama (Sabtu, 25/1), terdaftar sekira 350an pembalap. Karena turun hujan menjelang babak pertama usai, sehingga pembalap yang tersisa melanjutkan pertarungan keesokan harinya.

 

JUARA 1-4 LOMBA UTAMA

 

Di hari ke dua (Minggu, 26/1), daftar ulang sebanyak 150-an pembalap. Hingga akhirnya jumlah pembalap semakin mengerucut, menyisakan tiga pembalap lagi di semifinal, yakni Benhur, Xenia, dan Dompet. 

Xenia nyaris saja mengawinkan gelar terbaik di putaran akhir maupun juara klasemen akhir, jika saja mampu lolos final dan mengalahkan Benhur. Dengan hasil ini, Benhur pun akhirnya naik ke posisi tiga klasemen akhir, di bawah Xenia dan Bonex.

 

 

DATA JUARA

 

KLASEMEN AKHIR LIGA M-STRONG

 

TELO saja bisa sembuh. Apalagi  beragam penyakit burung lainnya. Simak pencerahan dari Mas Nino dan cerita pengalaman mengobati Telo dari kicaumania lainnya.

KLIK DI SINI

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: liga m-strong bbc asna jaya team pembalap xenia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp