LOTUNDU SF PIMPIN KLASEMEN LIGA SF DENGAN POIN 1280

LIGA KH 82 SF PUTARAN 3

Lotundu dan Tanpa Nama Pimpin Klasemen Sementara

Kompetisi memperebutkan line up tertinggi di Liga SF KH 82 Jombang berlangsung ketat. Sampai putaran ke-3, Lotundu SF memimpin dengan poin 1280 diikuti Tanpa Nama SF dengan poin 940.

Menguasai podium puncak di kelas Love Bird, Sabtu (5/10), Lotondu SF kini memimpin perolehan poin Liga KH 82 SF Jombang yang rutin digelar di Gantangan KH 82 di Sengon Jombang setiap hari Sabtu Sore.

 

 

TANPA NAMA SF RAIH POIN 940

 

Poin maksimal antara lain diraih lewat Adela yang berhasil double winners di kelas Love Bird Fighter, Polo di kelas Love Bird Baby A, dan Percil yang moncer di kelas Love Bird M1 A. "Sekarang Lotondu SF memimpin klasemen sementara dengan poin 1280, sedangkan di posisi kedua dikuasai Tanpa Nama SF dengan poin 940," kata Kho Hary Kicaumania, Ketua KH 82 SF.

Prestasi paling mencolok di gelaran Sabtu ini dibukukan oleh Adela. Gaco yang punya kelebihan ngekek panjang ini mampu merangkum dua prestasi teratas. Di kelas Love bird Fighter A yang diikuti 36 kontestan, Adela yang digantang di nomor 15 terpantau ngekek berdurasi Istimewa dan Panjang Satu. Ditambah durasi lainnya, Adela mengumpulkan nilai 416 dan ditetapkan sebagai juara I.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 26 yang ditempati Bejo andalan Tanpa Nama SF. Gaco ini meraih nilai 374 dan mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga direbut Rodal milik Kukuh dari Plandi SF dengan nilai 345 yang terpantau ngekek durasi Super Dua sekali dan Lanjut satu dua kali.

Di kelas Fighter B, Adela kembali tampil dominan dan merebut podium utama. Ketty andalan 2udi dari Kauman menempati posisi runner up diikuti GS andalan Rudy dari Widjoyo SF.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Di kelas Love Bird M2 A, nomor 10 yang ditempati Siva andalan Mr Rama dari RT SF berhasil mendapat sebutan maksimal sampai tujuh kali dan masih satu tiga kali. Siva meraih juara I dengan nilai 244.

Juara II direbut Casper andalan Saddam SF dari Randu Mas SF. Gaco ini mendapat sebutan durasi masih dua tiga kali dan masih satu enam kali dan merangkum nilai 200. Sedangkan juara III direbut Sadis milik Abah Fatkur dari Bumi Asri SF dengan nilai 160 yang terpantau ngekek durasi masih dua sebanyak dua kali dan masih satu lima kali.

 

JUARA KELAS BOB LOVE BIRD FIGHTER

 

Di kelas cucak Hijau VIP yang diikuti 15 kontestan, Jarwo andalan Trio dari MRT menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Jarwo sukses meretas podium emas. Gaco lawas ini kerap naik podium. KLX andalan Kipli dari Brambang SF mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Petruk andalan Come Back Dari Lotundu SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

TIM DENANYAR BC DIPIMPIN TOMMY DBC

 

JUARA LOVE BIRD BABY A

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga kh 82 sf putaran 3 lotundu tanpa nama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp