LIGA KENARI BMS

LIGA KENARI BMS BC MOJOKERTO

Mr Jordan Raih Double Winner

Terhitung mulai hari Jumat, 2 Agustus 2020, BMS BC mulai menggulirkan Liga Kenari yang diagendakan setiap hari Selasa dan Jumat yang dimulai pukul 14.00 Wib.

Gantangan BMS BC yang bertempat di Gondang, Padi, Pacet, Mojokerto atau tepatnya di Warung Lesehan BMS Gondang selalu dipadati pemain, baik dari lokal Mojokerto maupun kota sekitar.

 

 

 

"Alhamdulillah, pada Liga perdana hari ini pemain kenari menyambut antusias. Semoga pesertanya terus stabil dan bisa menjadi membangkitkan gairah pemain kenari di Mojokerto dan sekitarnya. Terimakasih atas dukungan teman-teman semua," kata Eko BMS.

Adapun poin juara yang digunakan di Liga Kenari BMS ini sebagai berikut: Juara 1 poin 50, juara 2 poin  40 , juara 3 poin 30, juara 4 poin 20 , dan juara 5 poin 10. Panitia menyiapkan tropi eksklusif di akhir gelaran sebagai penghargaan untuk gaco yang meraih poin tertinggi ke-1, 2, dan 3. 'Tentu saja ada dana pembinaan juga," lanjut Eko.

 

JUARA KENARI A DAN B

 

Di gelaran kali ini, peserta kenari membludak. Pemain dartang dari Sidoarjo, Jombang, dan Surabaya. Yogik Alvaro yang datang dari Krian Sidoarjo menjadi pemain tersukses di ajang ini. Lewat aksi kenari andalannya, Mr. Jordan, dua tropi di kelas kenari berhasil diboyong. "Sayangnya untuk sesi A kita tidak bisa menikmati penampilan Jordan, karena kami datang terlambat," katanya.

Sedangkan gaco yang moncer di kelas kenari A, diraih oleh kenari milik Mulyadi Lum dari Pacet. Gaco ini memiliki materi suara blackctroat yang dibawakan dengan cengkok luwes. Aksinya juga stabil dari awal digantang sampai akhir penilaian. [RAFF]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KENARI A

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: liga kenari bms bc mojokerto mr jordan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp